Brilio.net - Deddy Corbuzier memang dikenal sebagai mentalist yang kerap melakukan aksi  membahayakan diri. Maka dari itu tak heran jika film garapannya 'Triangel The Dark Side', dirancang Deddy penuh dengan atraksi ekstrem.

Rupanya kepiawaian Deddy dalam hal-hal berbahaya tersebut, ditularkan kepada anaknya Azka Corbuzier. Melalui akun media sosialnya, Deddy menuturkan jika dirinya kerap mengajari Azka untuk berlatih olahraga ekstrem, seperti boxing dan lempar pisau. Deddy menambahkan jika kebiasaan itu sudah ditanamkannya sejak Azka masih berusia 2 tahun.

Target Azka © 2016 brilio.net

Adapun yang paling ekstrem Deddy mengajari Azka untuk bermain lempar pisua atau knives, dengan menjadikan dirinya sebagai target. Sebaliknya, Deddy juga menjadikan anaknya gantian sebagai target sasaran. Dalam video berdurasi satu menitan tersebut, Azka nampak melempar pisau ke papan kayu dan beberapa kali Deddy menjadi sasaran. Deddy pun mewanti-wanti agar latihan tersebut tidak dilakukan di rumah, tanpa pengawasan dari ahli profesional.

Target Azka © 2016 brilio.net

Loading...

"Jarak lempar Azka 2 Meter. Jarak lempar saya kedua 6 Meter jarak lempar Azka ke saya dan saya ke Azka sekitar 2.5 Meter," kata Deddy seperti dikutip dari akun sosial medianya, Minggu (4/9).

Simak video menegangkannya berikut ini: