Ferry Irawan menyatakan ikhlas menjalani proses hukum atas kasus KDRT tersebut. Ia juga mengaku menyesal dan siap bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Kalau dalam proses hukum, dan Abi sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini, Insyaallah segala macam konsekuensinya Insyaallah Abi akan coba dengan ikhlas menjalaninya," lanjutnya.

Ferry juga mengaku kalau ibunya sedang sakit hingga berharap istrinya dapat memahami kondisi tersebut. Selain itu, Ferry juga berharap Venna Melinda masih bisa memaafkan dirinya lantaran ia masih mencintai istrinya tersebut.

"Saya ingin memohon, Abi mohon lihatlah ibu saya. Berilah kesempatan saya berbakti, jangan sampai saya menyesali untuk kedua kalinya ketika saya kehilangan almarhum bapak saya. Saya tahu di lubuk hati Mena yang terdalam, Mena orang baik," ungkapnya.

Ferry Irawan ditahan kasus dugaan KDRT © Instagram

foto: Instagram/@vennamelindareal

Sementara kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris mengucap terima kasih kepada pihak kepolisian atas ditahannya Ferry Irawan sebagai terduga pelaku KDRT. Menurut Hotman Paris, aparat telah mendengarkan suara rakyat terutama kaum perempuan.

"Selamat malam, saya Hotman Paris selaku pengacara dari pelapor Venna Melinda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," ucap pengacara kondang tersebut dikutip brilio.net dari Instagram @vennamelindareal.

"Karena telah mendengar suara rakyat khususnya mendengar suara kaum perempuan yang ingin agar segera dilakukan penahanan atas yang diduga pelaku KDRT dan hari ini tanggal 16 Januari 2023, Polda Jawa Timur telah resmi mengumumkan bahwa Ferry Irawan telah resmi ditahan terhitung sejak malam ini," beber Hotman Paris.

Di lain sisi, Venna Melinda masih teguh melanjutkan mencari keadilan atas apa yang ia alami. Diketahui ibunda Verrell dan Athalla ini tengah mengurus gugatan perceraiannya dengan Ferry Irawan.