Brilio.net - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kasus yang sedang dihadapi suami Femmy Permatasari, Alfons Martinus. Sang suami mengajukan laporan ke pihak kepolisian mengenai mantan istrinya, Lidya atas tuduhan penipuan dan pembohongan publik.

Sebelum menikah dengan Femmy Permatasari, Alfons terlebih dahulu membina hubungan pernikahan dengan Lidya selama 12 tahun dan memiliki tiga orang anak, yakni dua perempuan dan satu laki-laki.

Namun setelah bercerai, Alfons merasa ada yang tidak beres dengan hal tersebut. Untuk membuktikan kecurigaannya Alfons melakukan tes DNA pada anak-anaknya. Tak diketahui dasar atas kecurigaannya itu. Namun Alfons dan Femmy mengambil tindakan tegas untuk melaporkan kasus tersebut pada 11 Juli 2019 ke Polda Metro Jaya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Femmy Permatasari kembali mengejutkan publik dengan pengakuannya. Dilansir Brilio.net dari liputan6.com, Sabtu (13/7) Femmy dan keluarganya mengalami hal yang tak mengenakkan di sebuah restoran di bilangan Jakarta Utara, Minggu (7/7).

Saat itu Femmy Permatasari mengaku ditodong dengan sebilah pisau oleh pria tak dikenal yang merupakan warga negara asing (WNA). Femmy shock dan kaget dengan kejadian tersebut. Terlebih hal itu baru kali pertama dialaminya.

Loading...

"Jadi pas makan malam ada bule WNA gitu nodong pisau ke kita. Aku kaget dan takut banget-lah ditodong pisau gitu," kata Femmy Permatasari ditemui kawasan Mampang, Jakarta Selatan, yang dilansir Brilio.net dari liputan6.com.

Namun ada hal yang sangat mengejutkan, di mana saat ditodong dengan pisau pria bule tersebut menyebut nama seorang perempuan yang cukup familiar di telinga Femmy dan keluarganya, yakni Lidya. Ternyata setelah diusut, Lidya yang disebutkan WNA tersebut adalah mantan istri suaminya, Alfonso Martinus.

"WNA itu teriak-teriak nama Lidya. Kami kaget banget-lah. Karena Lidya ini mantan istri suami saya. Pas dicari tahu, ternyata WNA ini adalah suami dari mantan istri suami saya (Alfons)," ungkapnya.

Hingga kini ia belum mengetahui motif pria bule itu menodong pisang pada dirinya. Dari kejadian itu sang suami juga kabarnya kena bogem mentah pria asing tersebut, saat hendak diamankan pihak keamanan restoran.

"Akhirnya itu WNA kami tarik keluar. Kemudian saya teriak panggil security untuk amankan WNA ini. Tapi sebelum diamankan, WNA ini pukul suami saya," katanya.