Siapa sangka, isi chat tersebut mengantarkan Jessica Mila berjodoh dengan Yakup Hasibuan. Febby pun mengaku merasa yakin jika Yakup Hasibuan merupakan pasangan terakhir untuk Jessica.

"Dari.. “kakak mila aku punya calon jodoh buat kamu!!” Sampai ke hari dimana kalian membuat janji di hadapan Tuhan untuk bersama selamanya :’’’) Dari awal ngenalin bener-bener sampe deg-degan sendiri karena punya feeling ini mungkin bisa jadi yang terakhir buat kakak mila," tulisnya dalam caption Instagramnya.

Momen kedekatan Jessica Mila dan suaminya kini juga diungkapkan oleh Yakup Hasibuan. Ia mengaku jika kedekatannya dengan Jessica berkat Febby yang mengenalkannya kala itu.

"Jadi dikenalin sama Febby Rastanty. Kebetulan Febby itu satu kampus sama saya. Setelah kenalan, hubungan kita pun cukup intens. Cukup banyak yang bikin saya cinta sama Mila. Seperti pasangan covid lainnya, karena enggak bisa kemana-mana. Makanya kalau pacaran seringnya di rumah," ungkap Yakup Hasibuan dikutip brilio.net pada Kamis (11/5).

isi chat Febby Rastanty comblangin Jessica Mila  © Instagram/@febbyrastanty

foto: Instagram/@febbyrastanty

Febby mengaku sangat bersyukur karena dapat mencari jodoh untuk sahabatnya dan menjadi saksi kisah cinta mereka berdua. Ia berharap pernikahan kedua temannya tersebut dapat bahagia selamanya.

"Alhamdulillah 2 tahun kemudian bisa jadi kenyataan Senang dan bersyukur sekali bisa jadi salah satu saksi perjalanan cinta mereka dari awal. Once again, congratulations beautiful couple @jscmila @yakuphasibuan Wishing you both a long and happy married life. May God always shower your marriage with blessings and lots of love. I love you guys ," ucapnya.

Febby pun mengklarifikasi soal posisinya sebagai bridesmaid. Saat itu ia memang diminta Jessica Mila untuk menjadi pandongani atau 'maid of honor' dalam adat Batak. Sehingga ia punya banyak tugas untuk menemani sang mempelai wanita.

"Banyak yang heboh soal aku benerin veil dan dress kakak mila saat jadi bridesmaid kebetulan saat itu aku diminta kak mila jadi pandongani nya. Kurang lebih seperti “maid of honor” dalam adat batak. Jadi emang tugasnya bantuin bride sebagaimana yang kemarin kulakukan hehe," jelasnya.

isi chat Febby Rastanty comblangin Jessica Mila  © Instagram/@febbyrastanty

foto: Instagram/@febbyrastanty

Febby mengaku jika ia dipilih karena agar kebahagiaan Jessica menjadi pengantin segera menular kepada Febby. Jessica memilih bridesmaid yang masih jomblo.

"Kenapa aku? Karena kalau kata kakak mila biar nular. Dipilih yang masih single, biar insyaAllah selanjutnya dia HAHAHAH aminin aja yha guys ," pungkas Febby.