Brilio.net - Nama Farah Quinn mendadak bikin heboh. Bukan gara-gara hasil masakannya, namun koki cantik ini baru saja memamerkan sosok pria ganteng lewat akun media sosialnya.

Banyak yang menduga pria bernama Nicky itu merupakan kekasih barunya. Pasalnya, Farah Quinn tampak memamerkan kemesraan dengan pria bule yang ia sebut sebagai dokter itu.

Farah Quinn pamer kemesraan dengan dokter bule ganteng © 2017 instagram

Dalam unggahan lainnya, koki 37 tahun itu juga tampak berpose merangkul mesra sang pria. Mereka pun terlihat hampir berciuman. "Ada yang lagi ulang tahun," tulis Farah Quinn.

"One more kiss," sambungnya.

Farah Quinn pamer kemesraan dengan dokter bule ganteng © 2017 instagram

Farah Quinn pamer kemesraan dengan dokter bule ganteng © 2017 instagram

Unggahan Farah Quinn itu pun ramai menyebar di beberapa akun gosip. Banyak warganet wanita yang merasa terbius dengan ketampanan sang dokter tersebut.

"Pura-pura pingsan biar dikasih nafas buatan ahh," komentar @mulyanisary.

"Farah Quinn mau dapet model bule yg gimana jg pasti dapet aja. Lha wong bodynya aduhai muka sebelas duabelas sama Rihanna," ujar @idanurulmufida.

"Rela sakit panu seminggu mak, biar bisa bolak balik ketemu babang dokter begindang," balas akun @riedanormansyah26.

Sebelum santer dikabarkan dekat dengan dokter ganteng ini, Farah pernah merajut cinta dengan seorang pria bernama Carson Quinn. Mereka menikah tahun 2005, namun sayangnya harus bercerai pada tahun 2014. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai buah hati bernama Armand Fauzan Quinn.