Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki saat-saat tertentu di mana ia ingin melampiaskan kesedihannya dengan menangis. Ada berbagai macam alasan seseorang bisa menangis, ada yang menangis karena sedih, namun ada juga yang menangis karena bahagia.-Salah satu artis yang tanpa ragu memperlihatkan isak tangisnya karena bahagia baru-baru ini adalah Evelin Nada Anjani. Mantan istri Aming itu baru saja mendapat kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah. Merasa begitu terharu dan bahagia, Evelin pun tak kuasa menahan tangisnya saat berada di mobil menjelang keberangkatan umrah.-Melalui akun Instagram @evelinnadaanjani, Evelin mengunggah sebuah video berisi isak tangisnya yang mengucapkan terima kasih kepada pihak pemberi tiket umrah, Selasa (26/3). Dalam balutan hijab hitam, Evelin juga memohon doa kepada warganet dan semua pihak agar umrahnya dapat berjalan dengan lancar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

trimakasih atas dukungan dan doa yg tidak pernah berhenti untuk saya semua nya @nasuhatravelpusat @chintatanjung @fiefaicha

Sebuah kiriman dibagikan oleh Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) pada

"trimakasih atas dukungan dan doa yg tidak pernah berhenti untuk saya semua nya-@nasuhatravelpusat-@chintatanjung @fiefaicha," tulis Evelin seperti dikutip brilio.net, Selasa (26/3).-Sebelum berangkat, Evelin diantar oleh teman-teman terdekatnya ke Bandara Soekarno-Hatta, tak terkecuali Ujung Oppa. Evelin pun memberikan pesan kepada pria asal Korea yang baru saja menjadi mualaf itu untuk belajar salat.

evelin menangis haru instagram

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Loading...

-Usai berpamitan dengan teman-temannya, artis yang kerap muncul di program televisi Anak Milenial itu segera berangkat menuju Arab Saudi.

evelin menangis haru instagram

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

-Postingan bahagia itu tentu saja langsung direspons warganet. Sebagian besar netizen mengaku ikut merasa terharu dan mendoakan publik figur idolanya itu.-"Semoga diberi kelancaran dan kemudahan ibadahnya di tanah suci...," kata @wen_1987_ty.-"Semoga evelyn menjadi wanita yg lebih baik lg ya splng umroh ya mendapatkan jodoh yg terbaik ya," tulis @ernidayufita.-"Semoga setelah Umroh menjadi lebih baik lagi Kak.. berhijrah,,berhijab dan istiqamah..," ucap @widyaida53.