Brilio.net - Atta Halilintar belum lama ini meraih kesuksesannya sebagai seorang YouTuber. Ia merajai YouTuber Asean dengan meraih 11 juta subcsriber per Februari 2019 lalu. Kabar terbaru, anak tertua dari Gen Halilintar ini baru saja tembus 13 juta subscriber. Tentu saja raihan tersebut semakin membuatnya sah jika disebut sebagai raja YouTube Indonesia dan Asean.

Di tengah kesuksesannya itu, ia juga mendapat perlawanan dari para haters. Atta dituding mendapatkan belasan juta pelanggan itu dari hasil pembelian. Isu ini sebenarnya sudah pernah jadi bahasan sebelumnya. Saat itu, Atta berjanji akan memberikan uang tunai sebanyak Rp 1 miliar bagi siapa saja yang bisa membuktikan kalau ia membeli subcsribers.

Nah, belakangan ini ada sebuah akun Instagram yang mencoba membuktikannya. Lewat video singkat, akun Instagram @_rthrbe ini mengklaim kalau berhasil membuktikan kalau raja YouTube Asean ini membeli pelanggan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#PAYMYMONEY

A post shared by Reviewer Belalang Sembah (@_rthrbe) on

Pada postingan video itu, pria dalam video ini awalnya menampilkan sebuah headline berita. Pada judul berita itu tertulis kalau Atta berani memberikan uang tunai Rp 1 miliar untuk yang bisa membuktikan. Setelah itu gambar headline berita itu berganti ke foto tangkapan layar. Foto itu merupakan tangkapan layar dari aplikasi Sub4Sub Pro. Aplikasi ini diduga kuat merupakan tempat jual-beli subscribers YouTube.

Loading...

Pada tangkapan layar tersebut terdapat nama Atta Halilintar lengkap dengan fotonya. Selain itu di bawah nama Atta terdapat ID yang ketika di-search di YouTube akan keluar channelnya. Berkat penemuannya tersebut, akun ini pun mengklaim telah membuktikan kalau Atta Halilintar memang membeli subscribers.

ramai pembuktian beli jawaban atta © Instagram/@attahalilintar

foto: Instagram/@attahalilintar

Seiring viralnya video pembuktian tersebut, akhirnya sampai juga di telinga Atta. Lewat Instagram Stories, pria yang sering mengubah warna rambutnya ini langsung memberikan jawaban. Pada postingan itu ia mengajak sang pemilik akun @_rthrbe untuk ketemuan.

Atta pun juga meminta pria tersebut membuktikan langsung. Tapi kalau tidak bisa membuktikan, Atta meminta pemilik akun @_rthrbe yang membayar Rp 1 miliar.

"Sesuai Janji Ayok Abang kita ketemu aku bayar cas 1M sekarang juga kalau bisa buktikan 10JT Subs Beli. Kalau ngaur, abang bayar aku 1M bisa kan?" ujar Atta seperti dilansir brilio.net pada Senin (25/3).

Selain itu Atta disinyalir akan membawa kasus ini ke pihak yang berwajib. Ia menantang untuk bertemu di kantor polisi. Atta juga menyebut soal pencemaran nama baik.

ramai pembuktian beli jawaban atta © Instagram/@attahalilintar

foto: Instagram/@attahalilintar

"Mau ktmu di kantor polisi juga gapapa biar abang nya aman dan nyaman saat transaksi. sekalian bawa orang hukum biar dijagain gitu..kan kasian kalau abang kena pencemaran nama baik," katanya.

"Aku tunggu ya bang. aku atur tempat meeting transaksi kitah polres mana maunya? yg paling aman buat abang deh," tulisnya menutup pernyataan.