×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak hanya Tasya Kamila, figur ini juga pernah potong cincin kawin

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tak hanya Tasya Kamila, figur ini juga pernah potong cincin kawin

Tasya melepas cincin kawinnya karena sudah terasa sesak lantaran bobot tubuh naik saat hamil.

25 / 03 / 2019 12:01

Brilio.net - Bagi seseorang yang sudah menikah, cincin kawin merupakan hal yang harus dikenakan. Bukan tanpa alasan hal itu dilakukan, pasalnya mereka yang sudah menikah dan ingin menggunakan cincin kawin bermaksud untuk menjaga komitmen bersama pasangannya.

Namun jika ada seseorang yang tanpa ada aral melintang tiba-tiba melepas cincin kawin, pasangan serta orang sekitar pastinya mempertanyakan alasan di balik itu. Hal itulah yang menyebabkan mengapa seseorang lebih baik menggunakan cincin kawin dari pada harus menjadi bahan pertanyaan orang lain, yang cukup memusingkan.

Beberapa hari ini, mengenai cincin kawin menjadi perbincangan hangat. Hal ini bermula dari Tasya Kamila yang harus memotong cincin kawinnya. Namun yang dilakukannya ini bukan tanpa alasan. Layaknya pasangan pada umumnya, Tasya juga ingin menjaga komitmen dalam pernikahan dengan terus menggunakan cincin kawin, namun satu hal yang terjadi ia haris memotong cincin kawinnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Tasya Kamila sedang mengandung anak pertamanya dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar. Hamil tujuh bulan membuat Tasya semakin berisi. Begitupula dengan jemari tangannya.

Akibatnya, cincin kawin yang digunakan Tasya menjadi sulit dikeluarkan bahkan jari manis Tasya terluka. Karena tidak bisa dikeluarkan secara normal, mau tidak mau Tasya Kamila harus memotong dua cincin sekaligus, cincin kawin dan tungannya yang bermerek Swan dan Tiffany itu.

Loading...

Kejadian ini diketahui dari unggahan Tasya di akun Instagramnya, pada Minggu (24/3). Mantan penyanyi cilik itupun harus bersedih karena cincin kawinnya harus dipotong dan Tasya pun juga harus menunggu selama tiga bulan agar cincinnya dapat diperbaiki seperti semula.

pernah potong cincin kawin istimewa

foto: Instagram/@tasyakamila

Memotong cincin kawin ternyata tak hanya dialami oleh Tasya Kamila saja. Kekasih pemain timnas Inggris di Piala Dunia 2018, Jordan Pickford. Pasangannya yang bernama Megan Davison juga pernah melakukan hal serupa.

Ia terpaksa harus memotong cincin tunangannya lantaran jarinya berubah menjadi ungu. Sama halnya dengan Tasya, Megan juga sedang mengandung anak Pickford, sehingga badannya semakin berisi dana juga jemarinya.

Sebelum mengambil keputusan untuk memotong cincin tersebut, Pickford sempat meminta saran melalui Instagram bagaimana cara melepaskan cincin tungangan yang macet dijari kekasihnya tersebut. Namun segala upaya sudah dilakukan, mau tidak mau pasangan itu harus relama motong cincin tunangan dengan harga fantastis itu, yakni kabarnya cincin tunangan yang diberikan Pickford kepada Megan mencapai Rp 6 miliar.

Tak ingin kekasihnya menderita, Pickford memutuskan pergi ke toko perhiasan untuk memotong cincin tersebut. Setelah berhasil ia mengucapkan terimasih kepada pengikutnya yang telah menyumbang banyak saran untuk melepaskan cincin dari jari masnis Megan.

pernah potong cincin kawin istimewa

foto: Instagram/@megan_davison_

Seperti yang diketahui bahwa Pickford dan Megan bertemu sejak mereka sama-sama duduk dibangku sekolah dan menjalin sejak berusia 14 tahun.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more