Brilio.net - Siapa yang tak kenal sosok Reza Rahadian? Bisa dikatakan Reza merupakan salah satu aktor terbaik Indonesia yang tak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Reza Rahadian sudah mengantongi banyak penghargaan, ini terbukti sejak industri film Indonesia bangkit lagi di awal 2000-an, hanya Reza Rahadian yang mampu mengoleksi 4 Piala Citra.

Reza Rahadian meraih 1 Piala Citra Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat film Perempuan Berkalung Surban. Tiga Piala Citra lainnya kategori Pemeran Utama Pria Terbaik lewat 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, Habibie & Ainun, dan My Stupid Boss. Dua film yang disebut terakhir meraih penonton di atas 3 juta.

Tak heran jika dirinya banyak dilirik oleh produser untuk berakting dalam film garapan mereka. Sama halnya yang dilakukan oleh Ernest Prakasa. Ia meminta Reza Rahadian untuk berakting di film garapannya 'Imperfect'.

Belum lama ini Ernest Prakasa mengunggah foto Reza Rahadian dengan menjelaskan mengapa dirinya memilih Reza sebagai aktor yang memerankan film garapan terbarunya itu.

Reza Rahadian bak pesepakbola Lionel Messi istimewa

Loading...

foto: Instagram/@ernestprakasa

"Reza lagi, Reza lagi. Kayak nggak ada aktor lain! Ya kalo boleh jujur, menurut gw aktor dengan kualitas setara Reza memang sangat sulit dicari saat ini," kata Ernest.

Tak hanya itu saja, Ernest juga mengibaratkan Reza sosok yang cukup langka saat ini. Jika dibandingkan dengan pesepakbola, Reza bak Lionel Messi. Ernest merasa bangga bisa menghadirkan aktor sekelas Reza Rahadian dalam film garapannya tersebut.

"Barat sepakbola, Reza itu Lionel Messi. Dan gw bangga banget @film_imperfect bisa menghadirkan aktor sekelas doi, menguji range drama dan komedinya yang luar biasa. Tunggu kolaborasi perdana kami akhir tahun ini! ??????????," pungkasnya.