Mereka terlihat berpose anggun dengan memberikan senyumnya ke arah kamera yang dipegang oleh Erina Gudono. Diketahui, foto tersebut menjadi unggahan pertama Erina Gudono bersama keluarga Kaesang. Selvi berdiri di sebelah Erina bahkan tampak merangkul pundak calon adik iparnya itu dengan akrab.

Erina Gudono sama sekali tidak menuliskan sebuah keterangan apa pun pada foto yang diunggah di Instagram Stories nya. Tak lama, setelah foto tersebut heboh dibicarakan, Kaesang pun ikut berkomentar di Twitter.

"Mas Kaesang foto iki wae apik loh (Mas Kaesang foto ini aja bagus loh)," ujar salah satu netizen.

Yang membuat lucu, Kaesang Pangarep justru membalas dengan nada kocak. Ia menyebut foto tersebut bagus karena dirinya.

"YA FOTO INI BAGUS KARENA GAK ADA SAYANYA," tulis Kaesang, dilansir brilio.net dari akun Twitter @kaesangp, pada Rabu (16/11).

Erina Gudono pamer foto Berbagai sumber

foto: Twitter/@kaesangp

Sementara itu, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi momen paling ditunggu. Bahkan pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo digadang-gadang menjadi salah satu pernikahan terbesar dan ditunggu-tunggu.

Diketahui jika Erina Gudono dan Kaesang akan menggelar acara pernikahan pada 10 Desember mendatang di Yogyakarta dan menggelar resepsi ngunduh mantu di Solo, Jawa Tengah.

Namun, pihak Erina dan Kaesang belum memberikan kepastian soal tanggal pernikahannya. Putra bungsu Jokowi itu hanya menyebut pernikahannya akan mengusung adat Jawa.