Brilio.net - Baru-baru ini, kondisi pemain film Ria Irawan kembali drop. Ria langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Setelah menjalani perawatan intensif, Ria Irawan memperlihatkan kemajuan. Memasuki hari keempat, kondisi Ria Irawan membaik.

Wajah Ria Irawan juga tak lagi terlihat pucat. Ia sudah bisa tersenyum meski jarinya masih memakai selang infus.

Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram, Kamis (21/11). Ria Irawan tampak tiduran di kasur rumah sakit.

"Never give up, hari ke empat. Alhamdullilah.. Semakin baik," tulisnya sebagai keterangan foto.

Perkembangan Ria Irawan terlihat jelas. Bintang film Wedding Agreement dan Selamat Tinggal Jeanette ini sudah bisa melakukan sedikit aktivitas di sana.

Loading...

"Tadi sudah bisa jalan ke toilet," tambahnya.

ria irawan mulai membaik  Instagramfoto: Instagram/@riairawan

Rupanya, bisa beraktivitas di kamar rumah sakit menjadi hal yang luar biasa bagi Ria Irawan.

"Buat pasien di kamar ini, kalau bisa turun dari kasur rasanya sudah sesuatu banget," sambung lawan main Lukman Sardi dalam film Berbagi Suami.

Meski harus melawan kanker yang dideritanya, Ria Irawan tak ingin menyerah. Aktris kelahiran Jakarta, 24 Juli 1969, itu ingin menikmati kehidupan lebih lama lagi.

"Kualitas menikmati hidup dengan bertahap," paparnya.

Sebelumnya, kondisi Ria Irawan menurun. Ia pun masuk ke ruang IGD RSCM, Senin (18/11). Ia merasakan sakit di beberapa bagian tubuhnya.

"Day 1, rawat inap lagi di RSCM gedung A karena kepala kembali terasa sakit. Tanggan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakkan dengan benar," tulis Ria Irawan dalam akun Instagramnya pada Selasa (19/11).