Brilio.net - Meningkatnya penyebaran Covid-19 varian baru membuat sederet artis Indonesia tak luput dari tertularnya virus tersebut. Kali ini, kabar tidak sedap datang dari El Barack Alexander, buah hati Jessica Iskandar. Untuk itu, pemeran utama Dealova ini mengungkapkan El sedang menjalani isoman atau isolasi mandiri.

"Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini. Saat ini EL sedang isolasi mandiri dirumah. Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh. Mama dan papa isolasi dirumah sambil jagain dan rawat EL. Mama ga bisa dekat-dekat EL dulu karena sedang hamil adik. Semoga semua baik-baik saja dan cepat berlalu. Amin," tulis Jessica Iskandar seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, @inijedar, Selasa (15/2).

Kini, Vincent Verhaag merawat El yang tengah isoman. Kondisi Jessica yang tengah hamil membuatnya tak bisa ikut merawat karena takut tertular. Jessica dan Vincent pun ikut menjalani isolasi mandiri.

El Barack positif Covid-19 © berbagai sumber

El Barack positif Covid-19
© Instagram/@v.andrianto

Meski tidak dapat merawat secara langsung, artis yang akrab dipanggil Jedar ini terus memantau kondisi El via video call. Meski berat, ia harus menjalaninya untuk menjaga kondisi kehamilannya.

Dengan kondisi tersebut, kini Vincent menjadi single fighter untuk merawat El yang sakit. Suami Jedar sendiri mengungkapkan El tengah isoman sambil home schooling. Ia pun terus memberikan dukungan kepada anaknya.

"Jagoan Papa V positive covid, tapi jagoan papa V kuat! Dia isolasi mandiri di kamarnya sambil homeschooling! Mama J dan Papa V sama2 isolasi mandiri tapi karna Mama J nga bisa deket2 sama el karna hamil jadi Papa V yg rawat jagoan kita si @alexanderbarackel! Hang in there jagoanku," tulis Vincent melalui unggahan Instagramnya, @v.andrianto.

Berbagai dukungan membanjiri kolom komentar Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag agar kondisi El cepat sembuh.

"Cepet sembuh kembali El!!!! Kalian Hebat," tulis artis Tya Ariestya (@tya_ariestya), di kolom komentar Instagram Vincent.

"Dalam nama Yesus.. El mengalami kesembuhan, buat Mama Jedar & Papa Vincent jaga kesehatan. Gbu," ucap @dlova_artini di kolom komentar Jessica Iskandar.

"Insya Allah El cepat sembuh...Aamiin... Jess dan Vincent yang sabar ya," kata @liafrecillia.