Brilio.net - Vincent Verhaag resmi menikahi Jessica Iskandar pada Jumat (22/10). Momen itu diresmikan lewat prosesi pemberkatan yang berlangsung di Hotel Mid Plaza, Sudirman, Jakarta. Kebahagiaan ini tentu bukan cuma dirasakan oleh dua sejoli yang kini menyatu, tapi juga dirasakan oleh keluarga terutama El Barack.

Pada momen istimewa itu, putra semata wayang Jessica Iskandar tak semata ikut merayakan acara pernikahan ibunda dengan ayah barunya. Ia juga mengungkapkan isi hatinya lewat sebuah pesan manis untuk Jessica dan Vincent.

Menyadur dari Instagram @thebridestory, El Barack yang ketika itu terlihat necis dengan setelan formal, menyampaikan sepatah dua patah kata di hadapan para tamu undangan dan kedua orang tuanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bridestory (@thebridestory)

"Ibuku, pendukung dan cinta nomor satuku. dia adalah ibu terbaik di dunia. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpanya," bunyi isi pesan tersebut dikutip dari Instagram @thebridestory, Sabtu (23/10).

"Mulanya hanya aku dan ibuku, sampai ayahku datang. Dia adalah ayah terbaik yang pernah ada. Aku sangat mencintainya. Dia benar-benar yang terbaik. Aku berharap dia akan menjadi ayahku selamanya. Semoga keluarga kita diberkahi dengan kebahagiaan, banyak kecerahan, dan kesehatan," pungkasnya.

pesan manis el barack © 2021 Instagram

foto: Instagram/@inijedar

Sebelum itu momen haru Vincent dan El Barack juga menjadi sorotan. Vincent dan El Barack tengah bersiap dan saling berpelukan sebelum menuju lokasi pemberkatan.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent mendapat support dari banyak orang. Warganet pun turut mendoakan dan menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan suami istri baru ini.