Brilio.net - Buat kamu yang ngikutin ajang Dangdut Academy pasti nggak asing dengan nama Eby Rizta. Yap, remaja 15 tahun asal Bima, NTB ini kini telah jadi pedangdut muda usai meraih juara 2 Dangdut Academy musim lima tahun lalu.

Lewat ajang pencarian bakat dangdut itu, namanya kian melejit. Selain sudah punya lagu sendiri berjudul Jangan Lama Lama, dia kini juga disibukkan dengan kegiatan akting dalam beberapa judul FTV Indosiar. Menariknya, kesuksesannya saat ini tak lepas dari kesederhanaan yang dijalaninya sebelum sepopuler sekarang.

Eby Rizta berasal dari keluarga sederhana di Bima, ayahnya adalah seorang peternak ayam. Bahkan sebelum mengikuti ajang D'Academy, Eby sempat mengikuti ayahnya untuk merantau di Labuan Bajo. Di sana dia tinggal di rumah sederhana yang berdekatan dengan kandang ayam. Eby juga kerap membantu sang ayah untuk merawat ayam.

Namun kini keluarga Eby pun telah kembali ke kampung halamannya yang ada di Bima, NTB. Berapa kali dia menunjukkan huniannya tersebut di media sosial. Jauh dari kata mewah rumah pedangdut muda ini tampak sederhana. Namun perlahan, berkat kesuksesannya di dunia hiburan, Eby mulai merenovasi rumah sang keluarga yang telah membesarkannya itu.

Tentunya kamu juga penasaran bukan, seperti apa hunian Eby Rizta sebelum direnovasi? Berikut brilio.net himpun potretnya dari @ebyda5 pada Minggu (6/8).