Brilio.net - Pada tahun 90-an hingga 2000-an, stasiun televisi di Indonesia banyak menayangkan serial asal Amerika Latin. Salah satunya telenovela yang sangat populer adalah Yo Soy Betty, la fea atau yang dikenal dengan Betty La Fea.

Serial ini menarik penonton dengan menyajikan kisah seorang gadis dengan penampilan cupu dan berkawat gigi yang tampak polos. Dalam cerita ini, gadis bernama Betty tersebut menyukai bosnya di sebuah perusahaan fashion ternama di kotanya yaitu Eco Moda.

Selain hubungan asmara Betty dan bosnya Armando Mendoza, ada juga kisah asmara Aura Maria resepsionis Eco Moda dengan Freddy Stewart kurir di kantor tersebut yang cukup menarik perhatian.

Kamu pasti gemas dengan kisah percintaan mereka berdua yang putus nyambung. Siapapun tentu geram dengan sosok Freddy yang mata keranjang, tidak tegas, dan seperti anak kecil.

Kini sudah bertahun-tahun berlalu sejak penayangan perdananya, potret aktor yang membintangi Freddy pun berubah banget lho. Penasaran kan?

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @julioc_herrera_ pada Jumat (5/5), potret transformasi Freddy di Betty La Fea.