Dalam tayangan YouTube tersebut, Desy membeberkan alasannya tak jadi menikah dengan Irwan. Desy mengaku mendapatkan petunjuk setelah mendengarkan wejangan dari sang ibu.

"Setiap tahun saya umrah, mama bilang gini, 'sampai yang lama tahun ke delapan Allah sudah ngasih jawaban tapi telinga dan hati kamu tidak mau menerima jawaban Allah. Bukan dia jodohmu," ucap Desy.

Sang ibunda mengatakan jika Irwan memang jodohnya, mereka seharusnya sudah lama menikah. Sedangkan faktanya, setelah menjalin hubungan selama delapan tahun, Desy dan Irwan tak kunjung menikah.

"Itu baru saja tertampar. Iya iya astagfirullahaladzim. 'Keinginan kamu yang diikutin bukan keinginannya Allah'. Oke ma, makanya saya mundur teratur. Kalau yang ketiga gagal saya yakin itu takdir Allah karena itu keputusan yang very principal yang sorry saya tidak bisa menyebutkannya secara detail di sini," imbuhnya.

Desy tak menyesal pernah menjalin hubungan dengan Irwan Mussry.

Meski pada akhirnya hubungan Desy dan Irwan kandas, ia mengaku tak menyesal pernah berhubungan dengan Irwan. Pasalnya, sang anak bisa mendapatkan sosok ayah selama delapan tahun.

"Dia adalah father figure yang dekat dengan anak saya dari umur 2,5 tahun sampai dia umur 10 tahun. Walaupun saya tidak berjodoh tapi Allah kasih hikmah anak saya bisa memiliki father figure," pungkasnya.