Brilio.net - Artis Desy Ratnasari dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut Nassar. Kalau biasanya mantan pemeran Nyai Iteung ini enggan bicara soal pasangan, tapi kali ini sedikit berbeda. Desy tak canggung membicarakan kedekatannya dengan king dangdut tersebut.

Bahkan, Desy Ratnasari mengaku dirinya kerap mendapat kata-kata pujian dari mantan suami Muzdalifah itu. Dalam wawancaranya, pelantun Tenda Biru ini mengatakan Nassar selalu memberikan pujian kepadanya.

"Dia DM selalu pakai kata-kata teteh geulis," kata Desy Ratnasari seperti diungkapkan di kanal YouTube MOP Channel yang dikutip brilio.net, Jumat (10/6).

Desy Ratnasari merasa sudah dekat dan ada ketertarikan pada Nassar. Bahkan, karena sudah saling dekat, Desy sampai tak segan membawakan oleh-oleh dari kampung halamannya di Sukabumi khusus untuk Nassar.

nassar dekat dengan desy ratnasari © berbagai sumber

foto: Instagram/@desyratnasariterdepan

Soal oleh-oleh ini, Desy punya cerita tersendiri. Diakuinya ia sedikit kecewa pada Nassar terkait oleh-oleh yang ingin ia bawakan. Karena tak tahu hal yang disukai Nassar, Desy sempat menelepon pedangdut tersebut agar tak salah membelikan oleh-oleh dari Sukabumi.

"Jadi saya tanya, 'Kalau saya bawa ini oke apa nggak.' Yang nggak apa-apa, jangan sampai mubazir. Ini saya konteksnya mubazir, sayang kalau sudah dibeli dan nggak dimakan," tutur Desy Ratnasari.

Sayangnya, saat itu Nassar tidak langsung merespons pertanyaan tersebut. Desy kecewa karena pada hari yang sama Nassar tidak menghubunginya sepanjang hari. Keesokan harinya, ia menghubungi Nassar dan baru mendapat respons.

"Dia nggak jawab, telepon nggak diangkat. Besoknya aku baru bilang 'maaf gue jadi ngejar-ngejar lo, karena lo enggak respons'," ungkap Desy.

nassar dekat dengan desy ratnasari © berbagai sumber

foto: Instagram/@kingnassar88

Mendapat pesan dari Desy Ratnasari, Nassar buru-buru meminta maaf dan langsung membalasnya. Ungkap Desy, Nassar bahkan merasa bersalah karena tidak merespons pesannya.

"Dia ngerasa bersalah banget 'Aduh maaf bukannya nggak respons', tapi dia nggak kasih penjelasannya apa. Ya sudah saya nggak mau terlalu ngejar. ini masalah iya (mau oleh-oleh) apa enggak," tuturnya.