Sosok bocah ini adalah Sandra Dewi. Meski dikenal memiliki wajah yang cantik, rupanya hal itu tidak membuat Sandra Dewi merasa gengsi. Mengawali karier di dunia hiburan lewat Miss Enchanteur 2002, Sandra Dewi pernah membantu temannya berjualan pakaian di Pasar Pagi Mangga Dua.  

sandra dewi dulu pernah jualan di pasar © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Pengalaman tersebut pernah diungkapkan Sandra Dewi dalam wawancaranya bersama Daniel mananta. Melalui kanal YouTube berjudul 'Suka Beramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis Dapat Upeti!?', artis kelahiran 8 Agustus 1983 ini menceritakan ia pernah berjualan.

Sandra mengaku saat itu hidupnya belum seenak saat ini. Ia pernah mengalami kesulitan hidup di masa lalu. Saat itu, ia dan keluarga merantau dengan bekal seadanya.

"Pokoknya gua ngebantuin temen gua jualan baju anak kecil lah gitu. Dan itu sih yang bikin kita kerja keras sampai sekarang kayaknya ya. Maksudnya memang background-nya pekerja keras," ungkap Sandra Dewi, dikutip brilio.net pada Minggu (13/8).

sandra dewi dulu pernah jualan di pasar © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Saat merantau ke Jakarta, Sandra hanya bermodalkan buku dan uang tabungan secukupnya. Dari situ ia belajar untuk bertahan hidup. 

"Karena gua itu perjalanannya bener-bener yang ke Jakarta cuma bawa buku,uang tabungan secukupnya. Dan gua bilang, kalau nggak ada Tuhan enggak survive," jelasnya.

Sukses mendulang karier di dunia hiburan, bahkan pada masanya Sandra Dewi dijuluki sebagai 'Ratu Iklan'. Saat itu, ia masuk dalam jajaran artis dengan bayaran termahal, lho. Kini Sandra Dewi tengah vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu.

Sosok suami Sandra Dewi, Harvey Moeis merupakan konglomerat. Ia diketahui bekerja sebagai presiden komisaris perusahaan batubara. Kini Sandra Dewi hidup bersama suami dan kedua anaknya.