Brilio.net - Tuti Wulandari dikenal sebagai influencer sekaligus bos skincare asal Karawang, Jawa Barat. Perempuan ini mengaku mulanya hanya iseng berkecimpung di bidang selebgram. Khususnya di ranah kecantikan. Siapa sangka, sekarang Tuti dikenal sebagai bos skincare dengan pengikut di Instagram-nya mencapai 43 ribu followers.

Ternyata, sebelum sering memamerkan kekayaan di Instagram. Sosok Tuti Wulandari dulunya merupakan penjual gorengan di Indramayu. Entah seperti apa perjalanan kariernya, namun kini wanita yang pernah foto bareng Ivan Gunawan itu sudah hidup sejahtera dan nyaman.

Tuti Wulandari pun kemudian memilih untuk merantau ke Karawang dan fokus menjadi influencer. Karena sering menerima banyak tawaran endorsement di bidang kecantikan, ia akhirnya memutuskan buat menciptakan brand kosmetik sendiri. Perempuan 30 tahun ini kini sukses jadi crazy rich dan bos skincare.

Nggak tanggung-tanggung, Tuti memiliki rumah nggak hanya berjumlah satu saja, lho. Yuk, intip 11 potret rumah mewah kedua milik bos skincare Tuti Wulandari, sebagaimana dihimpun brilio.net dari @hydegrosirofficial, Rabu (20/3).

1. Begini penampakan rumah kedua Tuti Wulandari yang tampak mewah dan serba putih.

potret rumah bos skincare Tuti Wulandari © berbagai sumber

2. Keempat pilar rumahnya tampak megah sehingga menciptakan nuansa seperti di istana, ya.

potret rumah bos skincare Tuti Wulandari © 2024 brilio.net

3. Belum diketahui di mana lokasi hunian ini, namun bukan di Kota Karawang seperti rumah utamanya.

 

potret rumah bos skincare Tuti Wulandari © 2024 brilio.net