Brilio.net - Pekerjaan yang saat ini tengah dilakoni, belum tentu akan ditekuni hingga selamanya. Perjalanan hidup manusia ke depannya memang tidak ada yang mengetahui. Termasuk diri sendiri pun tidak dapat menebak masa depan akan seperti apa.

Roda kehidupan terus berputar. Ada kalanya kita berada di atas, ada kalanya harus merasakan sebaliknya. Seperti cerita seorang aktor tampan berikut ini. Pria yang wajahnya sering wara-wiri di layar kaca FTV ini justru pilih banting setir menjadi penjual seblak. Mengenai kariernya di dunia hiburan, ia pun memiliki jawaban tersendiri.

Perjuangan tak mengenal waktu. Kita bisa kapan saja memulai untuk merintis usaha. Dilansir dari sebuah video di YouTube Separuh Aku Lemak, Kamis (22/7) Doddy Dermawan atau Oddi, pria tampan itu mengaku mulai membuka usahanya sendiri sejak 2 tahun lalu.

"Ini sudah 2 tahun lebih," ujarnya dalam kanal YouTube Separuh Aku Lemak, Kamis (22/7/21).

Loading...

aktor ganteng ini pilih dorong gerobak seblak © berbagai sumber

foto: YouTube/Separuh Aku Lemak

Pria tampan yang seringkali menjadi pemeran di berbagai FTV itu mantap untuk banting setir menjadi penjual seblak. Hingga kini, ia masih menggantungkan hidup untuk berjualan di satu-satunya gerobak miliknya.

"Tempatnya baru di sini saja," terangnya.

Berbekal niat serta kemampuannya meracik masakan, Oddi langsung mantap mendirikan usaha miliknya sendiri. Terbukti, racikan seblak miliknya mampu mendatangkan banyak pelanggan setiap harinya.

"Ini racikan mas Oddi sendiri?" tanya sang presenter.

"Iya," singkatnya.

"Enggak ada dari turun temurun gitu?" tanyanya kembali.

"Enggak ada," jawabnya.

aktor ganteng ini pilih dorong gerobak seblak © berbagai sumber

foto: YouTube/Separuh Aku Lemak

Hingga saat ini, Oddi lantas bakal memilih usahanya ketimbang beradu akting. Meski menjadi aktor merupakan impiannya sejak kecil, namun ia harus melepas sejenak.

"Sudah enggak main sinetron lagi jadinya?" tanyanya.

"Kalau untuk sekarang lebih pengen agak fokus di sini lah," balasnya.

Baginya, berwirausaha kini menjadi jalan terbaik baginya untuk bertahan hidup. Ia bakal terus pantang menyerah.

"Kalau main sinetron itu adalah mimpi saya dari kecil, kalau usaha ini adalah jiwa saya gitu," ujarnya.