Brilio.net - Siapa yang menyangka jika bocah imut berparas bule ini akan tenar di masa depan? Bocah imut pipi chubby ini merupakan anak semata yang memiliki keturunan Bugis dan Amerika Serikat. Namanya mulai dikenal publik justru saat dia terlibat permasalahan rumah tangga dengan mantan suaminya.

Bocah tersebut diketahui pernah menikah muda di usia 16 tahun dengan putra Sultan Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry Petra. Dia pertama kali bertemu dengan sang suami di acara jamuan makan malam yang diadakan oleh Wakil Perdana Menteri Malaysia.

Keduanya pun menikah pada Agustus 2008. Setelah menikah, bocah imut tersebut mendapatkan gelar Cik Puan Temenggong dan menjadi anggota keluarga Kerajaan Kelantan. Dua bulan setelah menikah, bocah tersebut mengaku mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan dari suaminya.

bocah imut dulunya langganan sinetron kini jadi aktivis satwa © berbagai sumber

bocah imut dulunya langganan sinetron kini jadi aktivis satwa
Instagram/@manodelia

Dia pun memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Tengku Fakhry menjemputnya dan mengajaknya kembali ke Malaysia dengan membelikan sebuah mobil sebagai hadiah ulang tahun dan mengajaknya umrah bersama.