Di tengah puncak kariernya, Raffi Ahmad justru menghadapi batu sandungan yang membuatnya harus berukuran dengan BNN. Meski begitu, ia berhasil bangkit dan membangun lagi karier keartisannya. Tak lama dari itu, ia pun memutuskan untuk menikah dengan Nagita Slavina.

bocah imut dulu pernah dibayar Rp 50 ribu kini dijuluki sultan dan punya harta Rp 50 miliar © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Kini pernikahan keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak bernama Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Usai menikah, Raffi juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Pada 2015, ia mulai membuat konten digital di kanal YouTube Rans Entertainment. Bahkan kini kanal YouTube miliknya telah memiliki subscriber sebanyak 25,4 juta. Kini Raffi Ahmad pun memiliki sejumlah karyawan untuk memperluas jangkauan bisnisnya.

bocah imut dulu pernah dibayar Rp 50 ribu kini dijuluki sultan dan punya harta Rp 50 miliar © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Bintang sinetron Senandung Masa Puber ini bahkan kerap dijuluki sebagai Sultan Andara lantaran berhasil mendulang pundi-pundi di usianya yang masih terbilang muda. Selain Rans Entertainment, Raffi juga diketahui memiliki klub bola Rans Cilegon FC, klub basket Rans PIK Basketball, Rans Music, dan beberapa bisnis kuliner.

Tak hanya itu, kini Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya pun tinggal di sebuah hunian mewah bergaya Eropa yang harganya ditaksir mencapai puluhan miliar. Menilik dari Digital Net Worth, Raffi Ahmad disebut memiliki kekayaan sekitar USD 2 juta hingga USD 3,5 juta atau sekitar Rp 28,9 miliar hingga Rp 50,6 miliar.