Setelah melewati beberapa kali casting, ia berhasil mendapatkan peran sebagai pemeran pendukung di serial Tunjuk Satu Bintang yang tayang pada 2002. Ia membeberkan jika honor pertama yang diterimanya saat itu Rp 500 ribu.

bocah imut dulu pernah dibayar Rp 50 ribu kini dijuluki sultan dan punya harta Rp 50 miliar © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Dulu, honor syuting pertama gue cuma 500 ribu dan rasanya seneng banget. Mulai dari situ, gue punya impian untuk jadi orang sukses supaya kebutuhan keluarga bisa tercukupi," sambungnya.

Tentu kamu sudah familiar dengan sosok bocah ini kan? Yup, bocah imut tersebut adalah Raffi Ahmad. Di awal tahun 2000-an, namanya melejit usai membintangi sejumlah sinetron. Artis kelahiran 1987 ini juga pernah tergabung ke dalam sebuah grup vokal Bukan Bintang Biasa garapan Melly Goeslaw.

bocah imut dulu pernah dibayar Rp 50 ribu kini dijuluki sultan dan punya harta Rp 50 miliar © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Kariernya pun kian melonjak usai didapuk sebagai presenter untuk salah satu program musik di TV. Berkat kerja kerasnya sejak muda, Raffi Ahmad pun berhasil meraih kesuksesan dan popularitas di dunia hiburan Tanah Air.

"Berkat kerja keras dan konsisten. Gue yang tadinya cuma main sinetron jadi diajak buat jadi host tv, sitkom, main film, dan jadilah Raffi Ahmad yang sekarang. Naik turun di hidup gue banyak banget, tapi harus dihadapi dengan semangat dan optimis karena niat baik gue dari awal tetap sama: gue mau bantu keluarga," ungkapnya.