Brilio.net - Seiring melambungnya nama Gabriel Prince di dunia hiburan Tanah Air, nama Natalie Margaretha pun ikut mencuri perhatian. Natalie merupakan ibu kandung dari seorang Gabriel Prince, TikTokers yang kini menjadi penyanyi dan pemain film.

Natalie Margareth, wanita yang lahir di kota Surabaya, Jawa Timur 15 Desember tahun 1977. Natalie rupanya bertahun-tahun lalu pernah menghebohkan dunia industri hiburan. Dulunya, ia pernah berkecimpung di dunia entertainment sebagai pemain sinetron, presenter bahkan fokus di bidang tarik suara.

Natalie juga sempat heboh mengenai kabar perceraiannya dengan Soerijo Gondo Setiawan yang tak lain merupakan ayah dari Gabriel Prince. Kemudian ia memutuskan bercerai di tahun 2013 silam.

Sejak berpisah dari sang suami, dirinya mengaku lebih enjoy menjadi seorang single parent dan cukup bahagia. Dia sangat bersyukur dengan hadirnya anak-anak yang bisa mewarnai kehidupannya.

Kini Natalie lebih memilih untuk fokus mengurus keempat anaknya serta menjalani bisnisnya yang bergerak di bidang investasi.

Lalu seperti apa transformasi Natalie Margareth yang dulunya adalah seorang artis? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (1/12).

1. Wanita kelahiran 1977 ini dikenal sebagai artis, penyanyi, dan juga model.

transformasi Natalie Margareth Instagram

transformasi Natalie Margareth
Instagram/@nat_grtm