Brilio.net - Kemeriahan panggung Indonesian Idol resmi berakhir tadi malam (2/3). Lyodra Ginting resmi menjadi juara pertama pada musim ini. Remaja bersuara emas itu berhasil membawa pulang hadiah senilai Rp 150 juta.

Persaingan ketat itu akhirnya membawa Tiara Anugrah menjadi juara kedua dalam Indonesian Idol 2020. Berbagai ucapan selamat berbondong-bondong menghampiri dua wanita berbakat ini.

Meskipun tidak menjadi juara pertama, Tiara Anugrah ternyata tetap menjadi juara tersendiri bagi orang-orang terdekatnya. Pesona remaja berusia 18 tahun ini bahkan juga mencuri perhatian putra musisi Maia Estianty, Dul Jaelani. Kabar kedekatan Dul dan Tiara bahkan sudah terdengar sejak keduanya berduet di panggung Indonesian Idol.

Hal ini juga semakin ramai diperbincangkan, sejak sang bunda, Maia Estianty, mengutarakan bahwa putra bungsunya itu semakin sering menonton ajang pencarian bakat tersebut.

"Ada yang tau2 rajin nonton Indonesian Idol, kira2 @duljaelani nonton siapa ya?" tulis Maia dalam unggahan yang berisi fotonya bersama Dul.

Loading...

Tak butuh waktu lama, para netizenpun menyebut nama Tiara Anugrah yang menjadi alasan rajinnya Dul untuk menonton Indonesian Idol. Bahkan ada pula yang meminta agar Maia segera membuatkan lagu untuk juara kedua Idol tersebut.

"Peliiiis bikinin mereka single bund,,@tiaraanugrahh yg nyanyi dan @duljaelani yg iringin musiknya ,,pasti bakal petcaaahhh," ungkap akun @st365tr.

Rupanya, rumor ketertarikan putra Maia dengan Tiara Anugrah tidak dibantah oleh Dul Jaelani. Cowok berambut keriting itu juga berani mengakui bahwa Tiara adalah perempuan idamannya.

"Iya tipe, bisa dibilang iya, karena anaknya baik hati, saya sudah bisa lihat sejak pandangan pertama, wah ini anak baik hati menurut saya," ujar Dul seperti dilansir brilio.net dari dream.co.id pada Selasa (3/3).

Tak sekadar mengagumi, cowok bernama asli Abdul Qodir Jaelani tersebut juga sudah melakukan pendekatan dengan perempuan asal Jember itu. Dul memulai langkahnya dengan mengikuti Tiara lewat akun Instagramnya. Dari situlah Dul mengaku perasaannya mulai timbul dengan Tiara.

"Baru Instagram saja. Follow-follow-an, komen Stories, Dm-dm-an, WhatsApp, habis itu percikan asmara datang," ujar Dul.

Pilihan Dul ini ternyata mendapat dukungan dari kedua orangtuanya. Bahkan Dul mengaku Maia Estianty sudah memberikan 'lampu hijau' ketika tahu dirinya dekat dengan Tiara.

"Ayah bunda sih senang. Nggak tahu kayaknya bunda jodohin juga. Bunda Memang waktu itu pernah bilang ada penyanyi Idol bagus, Tiara namanya. Katanya mau bunda buatkan lagu," tutur Dul.

Dul Jaelani dan Tiara Anugrah memang sudah mencuri perhatian publik sejak berduet dalam lagu 'Kangen' di Grand Final Indonesian Idol. Bahkan setelah momen itu, Dul kembali mengunggah kebersamaannya dengan Tiara saat membawakan single terbaru Dul "Ingin Kau Tau". Alunan suara merdu Tiara terdengar indah saat diiringi petikan gitar dari Dul.

Dalam video yang diunggah Dul dalam akun Instagramnya itu, bahkan disebutkan Tiara sebagai calon penyanyi besar Indonesia. "Single Terbaruku “Ingin Kau Tau” dilantunkan calon penyanyi besar Indonesia @tiaraanugrahh ," tulis Dul dalam akun Instagramnya.