Brilio.net - Beberapa waktu lalu dunia selebriti Tanah Air berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Aktor berusia 40 tahun tersebut mengembuskan napas terakhir karena serangan jantung pada Selasa (18/2) lalu. Ashraf meninggalkan istri, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Noah Sinclair.

Kepergian Ashraf Sinclair secara mendadak menjadi duka mendalam bagi BCL maupun Noah. Keduanya terlihat begitu bersedih atas kepergian kepala keluarga mereka. Namun belakangan ini Noah sudah terlihat berusaha tersenyum. Seperti diketahui, Noah Sinclair merupakan anak semata wayang Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari yang lahir pada 22 September 2010 lalu.

Kini Noah Sinclair sudah berusia 9 tahun dan parasnya kian tampan seperti ayahnya. Tak hanya tampan, Noah juga memiliki sifat tegar saat menghadapi masalah hidup seperti saat ditinggal Ashraf Sinclair. Seperti belakangan ini Noah menemani BCL saat tampil di panggung Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista.  

Noah tampak duduk di bangku barisan penonton. Kala itu Noah menggunakan pakaian putih dan celana hitam. Tak sendiri, Noah duduk bersama ibu BCL, Emmy Muchlis. Kekompakan Noah dan ibu BCL ini sontak mendapat perhatian warganet.

Bukan pertama kalinya, Emmy dan Noah memang terlihat akrab dan kompak di berbagai momen. Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @emmymuchlis pada Selasa (3/3), berikut 10 potret kedekatan Emmy Muchlis ibu BCL dan cucunya, Noah Sinclair.


1. Noah Sinclair adalah anak semata wayang dari pasangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari yang lahir pada 22 September 2010.



2. Curi perhatian, Noah Sinclair kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama sang nenek.



3. Emmy Muchlis, ibunda dari BCL ini kerap memposting potret kedekatannya bersama cucu.



4. Di usia Emmy yang sudah lanjut usia, penampilannya masih terlihat fashionable dan kece abis. Tak kalah dengan anak dan cucunya.



5. Mengunjungi Nara Park Bandung, Noah dan nenek Emmy selalu punya cara seru menghabiskan waktu bersama.




2 dari 2 halaman



6. Nenek Emmy kerap menemani Noah ketika sang mami sedang bekerja. Ia pun selalu kompak mendukung aktivitas BCL, bersama sang cucu.



7. Kedekatan antara Noah dan ibu BCL ini sering terlihat di akun Instagram Emmy. Di setiap kesempatan ia seolah tak mau ketinggalan momen bersama sang cucu.



8. Kekompakan ibu BCL dan ibu Ashraf dalam merawat dan mengasuh Noah ini kompak banget. Patut diacungi jempol.



9. Nenek Emmy kerap menemani Noah ketika sang mami sedang bekerja.



10. Momen liburan BCL, Noah dan Emmy ini juga mencerminkan bahwa mereka akrab dan saling menyayangi.