duka musdalifah basri kehilangan anak kembar © instagram

duka musdalifah basri kehilangan anak kembar
Instagram/@musdalifahbasri

"Qodarullah, kaka Devin telah berpulang ke rahmatullah pada hari Sabtu, 10 Juni 2023. Pukul 05.47. Dan saat ini adik Devan sedang berjuang di ruang NICU," terangnya.

Juara 3 Stand Up Comedy Academy ini pun membagikan deretan foto kenangan bersama putra kembarnya. Tampak, Musdalifah tak bisa menahan air mata kehilangan salah satu putranya. Berusaha tabah, istri Dian Nurdiana meminta doa untuk bayinya yang masih berjuang agar selamat dan sembuh.

duka musdalifah basri kehilangan anak kembar © instagram

duka musdalifah basri kehilangan anak kembar
Instagram/@musdalifahbasri

"Mohon keikhlasannya untuk mendoakan putra-putra kami. Semoga kaka Devin ditempatkan dan ditetapkan di surga Allah SWT. Dan adik Devan yang sedang berjuang, diberikan kekuatan untuk melalui semuanya, diberikan kesehatan dan umur yang panjang agar bisa berkumpul bersama kami. Amin ya Allah," ungkapnya.

Unggahan Musdalifah Basri pun banjir ucapan duka dari rekan sesama selebriti. Terlihat para selebritas dan konten kreatif bercentang biru turut menguatkan Musdalifah dan sang suami atas kehilangan salah satu putra kembarnya.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. turut berduka cita ya mus. smoga kk devin jd tabungan akhirat utk kedua orang tuanya. dan devan bs diberikan kesehatan oleh Allah dan bs berkumpul bersama kel. Aamiin. yg sabar ya," kata Sinyorita

"Turut berduka cita. Yang kuattt yaa kalian," tulis komika, Arafah Rianti.

"Turut berduka cita. Semoga segala yang baik ya, Ifah dan Dian," tutur komika dan sutradara, Bene Dion.