Brilio.net - Tersangka kasus video 'Ikan Asin' Galih Ginanjar saat ini tengah ditahan di Polda Metro Jaya. Sekitar dua pekan ditahan, sang istri Barbie Kumalasari mengungkapkan kondisi terkini Galih. Menurut Kumalasari, suaminya tersebut mengalami perubahan fisik maupun rohani selama dalam masa tahanan.

Diutarakan oleh Kumalasari usai menjenguk Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Senin (29/7), Galih Ginanjar tampak lebih gemuk dalam tahanan. Menurutnya, perubahan fisik Galih ini karena dirinya jarang olahraga dan tidak beraktivitas seperti biasanya.

"Ya paling olahraga sesekali kan di dalam sini. Biasa jadi agak gemukan karena aktivitasnya enggak seperti biasanya," kata Barbie Kumalasari seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.

Tak hanya itu, menurut Kumalasari, Galih Ginanjar juga mengalami perkembangan yang baik secara rohani. Mantan suami Fairuz A Rafiq tersebut disebutnya kini menjadi lebih religius.

galih ginanjar kini © 2019 berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Bukan tanpa alasan, Kumalasari membeberkan Galih kini bersatu dengan orang-orang yang religius dalam tahanan. Karena itu, sedikit banyak hal tersebut memengaruhi sang suami. Menurutnya Galih kini sangat bagus dalam hal beribadah. "Iya (lebih religius) karena kan dia dapat teman yang deket banget di situ dan menganggap Galih sebagai adiknya sendiri. Orangnya juga bagus banget ibadahnya," lanjutnya.

Sebelumnya, Galih Ginanjar ditahan Polda Metro Jaya lantaran kasus video 'Ikan Asin'. Dirinya dilaporkan oleh sang mantan istri karena telah melakukan pencemaran nama baik. Tak hanya Galih Ginanjar, pemilik akun YouTube yang memviralkan video 'Ikan Asin' tersebut yakni Rey Utami dan Pablo Benua juga turut ditahan. Hingga saat ini, pihak Fairuz A Rafiq juga tak membuka pintu mediasi untuk para tersangka.