Brilio.net - Pernikahan bukanlah semata-mata karena bentuk rasa cinta antara dua orang, melainkan ada banyak hal yang perlu diperhatikan, termasuk saling menghargai, mengasihi, dan menerima. Tentunya, ketika seseorang menjalin pernikahan ingin hubungannya bertahan hingga ajal menjemput. Namun, tak jarang biduk rumah tangga tak selalu mudah, ada kalanya persoalan dan masalah kecil datang seiring waktu.

Sama halnya dengan kehidupan pribadi selebriti, berkarier di dunia hiburan Tanah Air, pastinya rentan isu dan gosip miring. Bahkan tak sedikit juga artis yang memiliki usia pernikahan seumur jagung. Ada juga yang telah menikah lama akan tetapi memilih berpisah.

Meski demikian, ada juga beberapa artis yang bisa mempertahankan pernikahannya bahkan hingga dua dekade. Meski identik dengan isu miring, nyatanya itu tak menggoyahkan hubungan rumah tangganya. Tak sedikit juga artis-artis ini menjadi contoh atas langgengnya pernikahan.

Berikut ini deretan penyanyi Tanah Air yang rumah tangganya masih langgeng bahkan digadang-gadang kemesraan mereka bak masih pacaran. Siapa saja mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/11).