Brilio.net - Rasa bahagia tentu tengah menyelimuti penyanyi cantik Raisa dan sang suami Hamish Daud. Tepat pada 12 Februari lalu, pasangan yang menikah pada 3 September 2017 itu resmi menyandang status sebagai orangtua.

Seperti diketahui, pelantun Serba Salah ini baru saja dikaruniai anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi menggemaskan tersebut diberi nama Zalina Raine Wyllie. Sejak awal kelahiran putrinya hingga kini, baik Raisa maupun Hamish kompak tak terlalu ingin menunjukkan wajah putrinya pada publik.

Demi menikmati tumbuh kembang si kecil, Raisa tampaknya sedikit demi sedikit masih mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Melalui akun Instagram pribadinya, Raisa beberapa kali membagikan momen ketika momong putri semata wayangnya.

raisa langsing lagi © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@raisa6690

Setelah kurang lebih dua bulan pasca melahirkan, baru-baru ini Raisa akhirnya menunjukkan penampilannya terbarunya kepada publik. Ya, dalam unggahan fotonya, Raisa dan Hamish tampak tengah menghadiri pernikahan kerabatannya di Lembang, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

raisa langsing lagi © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@raisa6690

Dalam penampilannya hari itu, penyanyi 28 tahun ini tampil anggun mengenakan busana berwarna abu-abu. Ia memilih untuk mengenakan dres simpel dengan gaya rambut dikuncir. Sedangkan sang suami gagah dengan setelan kemeja serta jas.

Rupanya tubuh Raisa yang langsing tak lama setelah melahirkan kemudian langsung berhasil mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang merasa kagum dengan perubahan tubuhnya. Padahal usai melahirkan, wanita sering mempunyai masalah tentang berat badannya.

"Mbak kok abis lahiran udah langsing ajaaa," tulis @zaskiadevi1408.

"Udh langsing aja," ujar @raswankirah.

"Audah jadi mama masih cantik aja kakk," sambung @owan_owangshop.

"Cepat juga langsing kembali @raisa6690," tutur @monarikag_.