Brilio.net - Penyanyi Dory Harsa belum lama ini bernostalgia dengan masa kecilnya. Suami Nella Kharisma itu membagikan potret lawasnya saat berfoto bersama keluarga. Tampak ayah dan ibu Dory berada di foto tersebut. Saudara beserta keponakannya pun juga turut terlihat di dalam kenangan itu. Nggak ketinggalan ada sosok anak laki-laki menggunakan kaus, berdiri di antara ayah dan ibunya. Yaps, diketahui sosok itu adalah Dory Harsa.

Melihat kebersamaan itu, Dory merasa cukup tersentuh. Terlebih lagi dengan perubahan waktu yang baginya tak terasa begitu cepat. Dalam unggahan itu, Dory juga mengungkapkan bahwa ia merasa tak lagi muda.

"Melihat dua keponakanku dipangku oleh Ibu dan Alm. Bapakku. Aku tersadar bahwa masa kecilku, aku telah menjadi tua. Om Dory oh Om dory," tulis pria itu.

Potret masa kecil Dory  © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

-foto: Instagram/@doryharsa

Dory Harsa kecil terlihat polos dalam kaus berwarna putih dan biru. Gaya rambutnya juga tampak sedikit berantakan, selayaknya anak-anak pada umumnya. Sementara itu, wajahnya pun tampak manglingi jika dibandingkan dengan saat ini. Meski begitu, Dory pun dengan percaya diri menggoda sang istri dengan menanyakan penampilannya di masa kecil.

"Dek @nellakharisma cilikanku ganteng ndak?" tanya Dory.

Namun, bukan jawaban tentang ketampanan Dory yang diberikan Nella Kharisma. Jawaban penyanyi bersuara khas itu justru melenceng jauh dari pertanyaan. Nella justru menggoda sang suami dengan menyampaikan keinginannya memiliki anak laki-laki.

"Yuk buat adeknya dedek gendhis cowok," jawab Nella Kharisma.

Potret masa kecil Dory  © Instagram

-foto: Instagram/@doryharsa

Celetuk yang disampaikan Nella Kharisma justru menjadi perhatian banyak penggemar. Meski tak sesuai dengan pertanyaan, namun banyak yang memberikan respons tertawa dengan jawaban Nella. Selain itu nggak sedikit juga yang memberikan pujian untuk potret masa lalu Dory Harsa.

"Yo cowok Ben rebutan PS sama mas Dory (Ya cowok biar bisa rebutan PS sama mas Dorry)," komentar @christinasrimaryati.

"Ganteng alami nek menurut ku,," ujar @pokoketuti.

"Udah cakep dari lahir ya mas," sebut @rachelpuriethree.

(brl/far)