Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Pasangan yang menikah 15 Agustus 2020 lalu ini kini telah dikarunia anak pertama.

Berita bahagia ini brilio.net lansir dari akun Instagram @nellakharisma, Sabtu (21/8). Penyanyi dangdut asal Kediri, Jawa Timur itu mengunggah momen bahagianya setelah melahirkan.

Momen bahagia Nella Kharisma melahirkan anak pertama secara normal © Instagram/@nellakharisma

foto: Instagram/@nellakharisma

"Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan.
Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan," tulis Nella pada keterangan unggahannya.

Nella melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (21/8) pukul 00.40 WIB di salah satu rumah sakit yang ada di kota Solo. Istri dari Dory Harsa ini melahirkan anak pertamanya secara normal. Nella berterimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada dirinya dan suami.

"Terimakasih doa dan support dari keluarga dan teman teman untuk saya dan mas @doryharsa," tulis Nella.

Pada unggahannya tersebut Nella juga mendoakan agar sang buah hati dapat berguna bagi sesama. Selain itu ia juga berharap agar anaknya selalu bahagia di masa depan kelak.

"Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta dan tawa..," tutup Nella.

Unggahan Nella Kharisma atas momen melahirkan anak pertamanya itu pun banjir ucapan selamat dari rekan sesama artis dan warganet.

"Alhamdulillah slmt dtg sayang didunia nyata. Mb @nellakharisma selamat nggeh .. ," balas @nurma_silvi.

"Alhmdulillah. Selamat Ayank Nella dan Mas Dory, selamat Datang di Dunia Nak jadi Kebanggaan Mama papa," tulis artis @lilis_bintangpantura1.

"Selamat.. Tuhan memberkati dg pertumbuhan dan perkembangan yg baik," doa @neria_ungu.