Brilio.net - Usai menikah pada 15 Agustus 2020 lalu, kehidupan rumah tangga Nella Kharisma dan Dory Harsa semakin bahagia. Pasalnya, tak lama lagi, Nella Kharisma yang kini berbadan dua akan segera melahirkan buah hati pertamanya.

Usia kehamilan istri Dory Harsa ini sudah memasuki trimester tiga. Menjadi pengalaman pertama, kehamilannya ini diakuinya penuh perjuangan.

Hal ini diungkapkan Nella lewat Instagram pada Rabu (28/7). Mengunggah momen saat take video lagu Ono Liyane, penyanyi dangdut ini mengungkapkan jika rekaman tersebut diambil saat usia kehamilannya menginjak bulan keempat.

Dalam cuplikan video yang diunggah, ia tampak cantik mengenakan busana merah. Bersamaan itu juga, Nella terlihat lincah berjoget meski tengah hamil. Namun siapa sangka, dibalik kelincahannya, Nella saat itu mengalami muntah-muntah.

penampilan nella kharisma jadi sorotan © instagram

foto: Instagram/@nellakharisma

"Proses produksi lagu ini di ambil pada saat aku hamil 4bulan lagi teler-telernya lg kurus-kurusnya dan proses video ini sempat di ulang karena di tengah take video ini aku teler dan mual-mual. Pokoknya butuh perjuangan banget deh," tulisnya.

Sukses jadi sorotan, banyak warganet langsung salah fokus dengan penampilan Nella Kharisma waktu itu. Terutama dengan perut Nella yang tengah hamil.

Sebab, meski ia tengah hamil empat bulan, perut Nella masih terlihat rata. Begitupun dengan badan Nella pun terlihat belum menunjukkan kenaikan yang signifikan. Banyak yang kemudian menanyakan tips kepada Nella.

"Langsing poll mbaakyuuuu sehat selalu sampe lahiran Mbak ayuuu," ucap @veedominique.

"Hamil 4 bulan langsing gitu...lah aku g hamil Segede ini...," timpal akun @hidayatulmisscruncy.

"Hamil 4bulan tapi perutnya masih rata ya, keren banget," imbuh @qihakhira.

"piye hamil ijek iso lagsing mb bagi2 tips e," terang @anis.syah.35.