Brilio.net - Beredar kabar bahwa Zayn Malik dituduh memukul Yolanda Hadid, ibu dari Gigi Hadid. Yolanda pun tengah mempertimbangkan untuk melaporkan kasus ini ke polisi. Saat pertama kali mendengar kabar tersebut, Zayn Malik yang dimintai keterangan oleh para wartawan menyangkal tuduhan tersebut.

"Saya dengan tegas menyangkal telah memukul Yolanda Hadid. Demi putri saya, saya menolak memberikan detail lebih lanjut, dan saya berharap Yolanda mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya," demikian pernyataan Zayn Malik dikutip brilio.net dari People.

Tak lama setelah itu, Zayn Malik akhirnya buka suara melalui akun Twitter miliknya. Mantan personel One Direction ini pun membeberkan awal perselisihannya. Tanpa menyebut nama, Zayn mengatakan bahwa ada anggota keluarga pasangannya yang memasuki rumah dan bertengkar dengannya. Namun ia tak mau menjelaskan lebih lanjut demi menjaga privasinya. Ia tampak menunjukkan perkataan mengalah dengan tidak menentang klaim dari keluarga pasangannya.

"Dalam upaya untuk melindungi ruang itu untuknya, saya setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari pertengkaran yang saya miliki dengan anggota keluarga pasangan saya yang memasuki rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu," tulis Zayn Malik lewat akun Twitter @zayn yang diunggah pada Jumat (29/10).

Klarifikasi Zayn Malik © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@zayn

Zayn sempat menyayangkan masalah keluarganya bisa terlanjur menjadi konsumsi publik.

"Ini seharusnya menjadi masalah pribadi tapi sepertinya saat ini ada perpecahan. Terlepas dari usaha saya mengembalikan situasi keluarga yang damai dan membuat saya menjadi orang tua yang putri saya layak dapatkan, ini malah bocor ke pers," tulisnya.

Menutup pernyataannya, Zayn mengatakan ingin melindungi putrinya dengan Gigi Hadid yakni Khai agar privasinya tetap terjaga.

"Saya berharap untuk penyembuhan untuk semua yang terlibat dengan kata-kata kasar yang dibagikan, dan yang lebih penting saya tetap waspada untuk melindungi Khai dan memberinya privasi yang layak dia dapatkan," pungkasnya.

(brl/lin)