Brilio.net - Belum lama ini pedangdut Via Vallen mengalami musibah. Mobil miliknya yang biasa digunakan sehari-hari dibakar oleh fansnya sendiri. Seseorang yang tidak bertanggung jawab membakar mobil mewah Via Vallen berjenis Aplhard Vellfire, pada Selasa (30/6) dini hari. Pelaku datang ke rumah Via Vallen dengan membawa bensin.

Namun sayangnya, di tengah perasaan sedih yang dirasakan Via masih ada saja oknum yang memberikan anggapan miring. Ada yang menyebut jika aksi pembakaran mobil di rumah Via merupakan settingan.

Via mengaku ada beberapa pihak yang berprasangka buruk kepada dirinya. Mereka menyebut jika musibah pembakaran mobil miliknya merupakan settingan. Menanggapi hal ini, ia pun tak terima dan menyampaikan pesan menohok.

"Buat yg dr kmren suudzon bilang ini settingan dll Mobil sy udh sebulan abis asuransinya dan blm di perpanjang lagii. Jadi ga ada yg namanya tinggal di klaim dapet ganti mobil baru," tulis Via di instagram story.

Via Vallen dituding settingan © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@viavallen

Meski merasa geram, Via juga meminta kepada orang yang menuding peristiwa yang dialaminya sebagai settingan, agar bisa lebih berpikiran positif. "Semoga kalian yg suka suudzon bisa berfikir lebih positif terhadap musibah orang lain," sambung dia.

Kejadian yang menimpa Via, tentu membuatnya merasa sedih. Bahkan pada awalnya Via sangat histeris, lantaran sangat khawatir karena api yang membumbung tinggi.

Ia khawatir api akan menjalar ke rumahnya atau rumah tetangga. Apalagi mobil tersebut merupakan hasil perjuangannya dari menyanyi.

"Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah2 tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun," kata Via.

Via Vallen dituding settingan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen

Via juga menambahkan, ia tak bisa mengganti mobilnya lewat klaim asuransi. Sebab di saat bersamaan, asuransi sudah berakhir di bulan Mei.

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udh keduluan di bakar orang," katanya.

Kejadian yang menimpanya itu membuat ia berusaha berlapang dada atas musibah yang terjadi kepadanya. Alphard putih yang biasa digunakan Via Vallen kini kondisinya sudah hangus. Dia menyebut jika apa yang dia miliki hanyalah titipan.

Via Vallen dituding settingan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen

"Saya tauuu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan," ungkapnya.