×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dituding sebagai pelakor, ini tanggapan enteng Feby Febiola

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dituding sebagai pelakor, ini tanggapan enteng Feby Febiola

Netizen menuduhnya merusak rumah tangga orangtua Petra Sihombing.

30 / 05 / 2017

Brilio.net - Sejak curhatan Petra Sihombing mencuat, Feby Febiola kini menjadi bulan-bulanan publik. Bahkan akun Instagram pribadinya diserang komentar pedas dari haters-nya. Feby dituduh sebagai perusak rumah tangga Franky Sihombing, ayah Petra, dengan istrinya terdahulu, Luciana Nova Putong.

Bahkan tak sedikit yang kemudian menjuluki aktris yang namanya pernah tenar lewat sinetron 'Tersanjung' itu dengan sebutan 'pelakor' yang berarti perebut suami orang.

feby febiola jawab kritikan © 2017 brilio.net

"Cantik tapi kok PELAKOR, poor youu! @febyfebiola," komentar akun @adeliareandy.

"Dari pada ngerebut laki orang. Mendingan cari yang masih single," ujar akun @anissarahardjo.

Loading...

"Daripada merebut kebahagiaan org lain, mendingan mencari kebahagiaan sendiri dan tidak menyakiti org lain ya mbak feb," balas akun @phopyrifeld.

"Drpd merebut suami orang, mending cr lakik sendiri ?? Kan banyak duda tajir," imbuh akun @faa_teyy_.

feby febiola jawab kritikan © 2017 brilio.net

Feby yang awalnya diam kini mulai bereaksi. Jengah dengan beragam kritikan, lewat akun Instagram pribadinya, @febyfebiola_, Feby menyatakan tak akan ambil pusing dengan penilaian publik terhadap dirinya.

"Bodo Amat...," tulisnya dikutip brilio.net, Selasa (29/5).

Sebelumnya, pada Rabu (28/5) Feby juga sempat mengingatkan haters-nya untuk tak ikut campur dalam permasalahan rumah tangganya.

"Daripada Mendingan. Daripada sibuk ngurusin agama orang lain, mendingan memperdalam agama diri sediri. Daripada ngurusin dosa orang lain, mendingan sadar sama dosa diri sendiri. Daripada ngurusin rumah tangga orang lain, mendingan urusin rumah tangga sendiri, mungkin ada hal yg perlu diperbaikin. Jangan sampe sibuk ngurusin orang sampe lupa mengurusi diri sendiri.. Lagian juga belum tentu orangnya mau kurus..," ujarnya.

feby febiola jawab kritikan © 2017 brilio.net

Meski begitu rupanya beragam komentar pedas masih saja membanjiri akun media sosialnya. Seakan tak terganggu, Feby justru memamerkan foto dirinya pada Selasa (30/5) yang tengah tertawa bahagia dengan caption menohok.

"Buat para haters jangan lupa bahagia hari ini ya..love you," tulisnya.

Gonjang-gonjing rumah tangga Feby Febiola dengan Franky Sihombing menjadi perbicangan panas usai Petra Sihombing mengungkap pengalaman pahitnya menghadapi perceraian orangtua dua tahun yang lalu. Di antaranya mulai dari penurunan karier, keuangan yang menipis bahkan ia juga bercerita bahwa sang ibu sempat berniat bunuh diri karena frustrasi.

Meski begitu, Franky menjelaskan jika hubungannya dengan sang anak kini telah damai, dan harmonis. Feby dan Franky sendiri resmi menikah pada 22 Januari 2016 lalu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more