×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah pilu Petra Sihombing, saksikan ibunya nyaris tewas bunuh diri

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kisah pilu Petra Sihombing, saksikan ibunya nyaris tewas bunuh diri

Naik turun hidup penyanyi ganteng ini sangat mengharukan.

26 / 05 / 2017

Brilio.net - Penyanyi cakep Petra Sihombing ternyata mempunyai pengalaman pilu yang tak bisa ia lupakan. Ia mencurahkan kisahnya itu lewat akun Instagram @proud.project belum lama ini.

Ia mengakui jika dua tahun belakangan merupakan titik terjatuh Petra Sihombing. Kariernya anjlok, keuangan menipis, hingga orangtuanya bercerai. Hal itu membuat ia merasa cukup depresi. Tapi lewat masalah yang dihadapi, ia menjadi orang yang pemaaf yang efeknya baik buat diri sendiri maupun orang lain.

"2 tahun belakangan adalah titik terendah dalam hidup gue. Orang tua gua cerai. Karir gue anjlok dan keuangan gue juga menipis. Hampir setiap hari gue merasa depressed. Cape iya. Kesel iya. Marah iya. Tapi gue jadi belajar banget. Gue belajar untuk memaafkan. Memaafkan orang lain. Memaafkan diri sendiri. Ga gampang. Tapi satu hal yang gue sadari itu, dengan memaafkan, luka bisa disembuhkan," ungkapnya seperti yang dituliskan Instagram @proud.project.

Hingga pada suatu saat ia mendapatkan pesan singkat dari mamanya dan menyaksikan orang tercintanya itu nyaris tewas bunuh diri.

"Waktu itu, gue sama ade gue lagi ngerokok di depan kamar. Tiba-tiba nyokap ngirim WA, "Thank you buat semuanya. Mama harus pergi..." Trus gue ke kamar dia, dan ternyata kamarnya dikunci. Akhirnya gue tendang pintunya dan gue liat dia udah megang pil banyak banget. Nyokap gue ampir aja bunuh diri. Ya, hidup gue emang makin berat sejak bokap nyokap cerai. Tapi ya, life comes with pain. But pain is temporary and time will heal," ungkapnya.

Loading...

Saat itu, rumah tangga orangtua Petra Sihombing memang sedang dirundung masalah hadirnya orang ketiga. Setelah bercerai, ayah Petra Sihombing akhirnya menikah dengan Franky Sihombing, ayah Petra Sihombing.

Mengetahui cerita pilu pacar model cantik Firrina Sinatrya ini, banyak netizen yang terenyuh dan memberikan semangat bagi pelantun lagu Pilih Saja Aku ini.

"Yg Kuat ya!! Tuhan pasti selalu beserta @petra_sihombing ,God bless petra n fam :)," komentar @icabellamamanit.

"Gak ada d dunia ini yang gak bisa kita lewatkan klau kita kuat kamu mmpunyai talenta yg luar biasa jgn biarkan smakin terpuruk dn jatuh lbih dlam lagi.. semngatt @petra_sihombing God Bless you," tulis @irmayunitapandjaitan.

"Masih ada Tuhan bang. Keadaan sulit hanya utk org yg besar, Smgt @petra_sihombing," komentar @juliaserin.

"Sabar selalu utk mamanya bang Petra.... Peluk dan jaga selalu nyokapnya y.... Jgn bundir, nanti yg sedih dan terpukul adl para keluarga yg msh hidup yg selalu menyesal karena tdk bs menolong," kata @bitter_sweet_007.

Hampir dua tahun vakum, kini Petra Sihombing siap bangkit dengan merilis single berjudul Nirmala. Maju terus dan tetap keren karyanya...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    83%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more