Brilio.net - Mengantongi restu soal hubungan asmara dengan pesepak bola asal Medan, Egy Maulana Vikri, Umi Pipik menyebut jika putri sulungnya, Adiba Khanza akan segera menikah. Istri mendiang ustaz Jefri Al Buchori ini mengungkapkan jika persiapan pernikahan putrinya telah mencapai 75 persen.

"Persiapannya sudah 75 persen, tinggal sedikit lagi. Terakhir pertemuan keluarga bulan kemarin sama keluarganya semua. Di rumah saya datang semua satu keluarga," terang Umi Pipik, dilansir dari TikTok @infotainment.sctv.

Kabar ini tentu membawa kebahagiaan bukan hanya bagi keluarga, namun juga penggemar Egy dan Adiba. Seperti diketahui, Egy dan Adiba sudah bersama selama kurang lebih 4 tahun. Disebutkan Umi Pipik jika Egy mengutarakan perasaannya kepada Adiba lewat DM Instagram.

Kendati tak bertemu langsung, namun Egy tampak serius menjalin kasih dengan Adiba. Dalam beberapa kesempatan, pasangan yang sama-sama kelahiran 2000 ini cukup sering unggah potret bareng di Instagram. Menariknya, saat bersama gaya pacaran keduanya menjadi sorotan. Berbeda dengan pasangan lain, Adiba dan Egy tampak tak saling bersentuhan.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (14/8), gaya pacaran Adiba Khansa dan Egy Maulana tanpa bersentuhan.