Brilio.net - Hari Raya Idul Adha jatuh pada Minggu (11/8). Seluruh umat muslim sangat bahagia dan antusias menyambut hari mulia itu. Tak terkecuali kalangan selebriti Tanah Air. Apalagi bagi mereka yang baru saja merayakan Idul Adha pertama kali.

Seperti halnya Deddy Corbuzier yang di tahun ini merupakan tahun pertama setelah ia mualaf. Namun berbeda dengan deretan selebriti lainnya yang tampak antusias mengunggah berbagai momen di hari Idul Adha. Deddy Corbuzier sama sekali tidak terlihat demikian.

Pasangan Deddy, yaitu Sabrina Chairunnisa juga tidak mengunggah momen Idul Adha di akun Instagramnya.Hal ini membuat netizen penasaran, apakah mereka ikut berkurban atau tidak. Mendengar banyak pertanyaan seperti itu akhirnya Sabrina menjawab rasa penasaran netizen. Hal itu terlihat dalam postingannya di Instagram.

Sabrina Chairunnisa jawab Idul Adha instagram

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_-

Loading...

"Banyak yang bertanya, Kak Sab kurban gak? Om Deddy kurban kan? Gaes, enggak semua orang segala sesuatu tuh harus posting, apalagi yang sifatnya ibadah. Apalagi sampai dijadikan konten," kata Sabrina dilansir brilio.net dari akun Instagram @sabrinachairunnisa_ pada Senin (12/8).-Rupanya tunangan dari Deddy Corbuzier ini lebih memilih untuk memamerkan segala sesuatu yang berurusan dengan pencapaian. Bukannya tentang ibadah yang menurutnya menjadi privasi masing-masing.-"Kalau mau motivasiin temen-temen, aku kan lebih memilih pamer yang sifatnya pencapaian/prestasi. Kalau yang tujuannya ibadah biarlah hanya aku, Allah, dan orang yang berkepentingan dengan hal tersebut yang tahu," lanjutnya.