Brilio.net - Muhammad Rizky Billar atau akrab disapa Rizky Billar merupakan salah satu aktor muda Tanah Air yang memulai kariernya sebagai pemeran pendukung di sinetron layar kaca pada 2001 lalu. Kegigihannya untuk terus belajar membuatnya ditawari untuk memerankan berbagai judul sinetron. Namanya makin dikenal luas sejak ia berakting di sinetron Ada Dua Cinta bersama Syifa Hadju. Pada sinetron tersebut, Rizky Billar berakting menjadi pemeran utama.

Bukan hanya kariernya saja yang menarik perhatian, kehidupan asmara pria kelahiran Sumatera pada 12 Juli 1995 ini pun tak luput dari sorotan. Kala itu namanya ramai diperbincangkan publik setelah kabar pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Bukan tanpa alasan, pasalnya Rizky memiliki hati yang lapang untuk menghadiri pernikahan tersebut. Sebelumnya, Rizky dan Dinda sering dikabarkan memiliki jalinan asmara.

Tak berhenti di situ saja, namanya kembali menjadi perbincangan publik setelah kedekatannya dengan penyanyi dangdut Lesty Kejora. Awalnya, dua artis muda ini dipertemukan sebagai bintang tamu di acara talkshow Tukul Arwana One Man Show. Sejak dari situ keduanya pun semakin akrab. Diketahui memiliki kisah percintaan yang sama pun membuat kedua artis muda ini kian lengket.

Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan. Tentu hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai hubungan mereka. Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Selasa (12/8), Rizky Billar menegaskan bahwa dirinya dan Lesty hanya berteman baik. Akan tetapi dengan malu-malu ia mengaku jika tidak bisa memastikan ke depannya akankah berlanjut ke jenjang serius ataupun tidak. Baginya yang terpenting tetap menjalin hubungan baik dengan Lesty.

Rizky Billar sebut Lesti penuhi kriteria © 2020 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@rizkybillar

"Kita saat ini cuma temenan, cuma menjalin hubungan baik, menjalani silaturahmi. "Kita gak tahu (teman jadi pacar), saya kan bukan Tuhan yang bisa tahu apa yang terjadi ke depan. Manusia cuma bisa berencana," ucapnya.

Meskipun begitu, Rizky pun tak menampik bahwa kedekatannya dengan Lesty ternyata memiliki kecocokan. Pria berusia 25 tahun ini mengungkapkan jika Lesty merupakan kriteria dari istri idaman yang selama ini dicarinya.

"Tipe saya itu adalah ketika saya nyaman dengan orang tersebut, ketika saya nyambung ngobrol dengan orang tersebut. Orang tersebut ngerti dengan profesi saya, dan bonus bisa masak ya. Dan bisa dibilang Lesty memenuhi ya 2 atau 3 kriteria tersebut," ungkap Rizky Billar.