Brilio.net - Usai blak-blakan mengakui hubungan asmaranya, Luna Maya dan Maxime Bouttier terus menuai sorotan. Publik menyoroti perbedaan usia di antara dua selebriti ini. Luna dan Maxime memiliki selisih usia 10 tahun. Meski begitu hubungan keduanya terlihat adem dan romantis.

Maxime kerap mendampingi Luna dalam berbagai momen spesialnya. Mulai dari liburan, rilis film hingga ulang tahunnya. Hubungan keduanya pun terlihat manis, terutama Maxime yang terlihat selalu siaga untuk Luna. Nggak heran kalau kedekatan mereka bikin baper penggemar.

Meski terkadang menerima banyak cibiran terkait jarak usia yang cukup jauh, namun Maxime dan Luna tak gentar menjalani kisah cinta mereka. Tak sedikit yang penasaran alasan apa yang membuat Maxime memilih Luna sebagai kekasihnya. Belakangan, Maxime pun memberikan sedikit tanggapan mengenai alasannya berpacaran dengan Luna.

Jawaban Maxime Bouttier saat ditanya alasan mau pacaran sama Luna Maya © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@luna_bouttier

Melansir dari akun TikTok fanbase @luna_bouttier, Luna tampak bertanya kepada Maxime tentang alasan memilihnya sebagai pasangan. Luna seolah mewakili pertanyaan netizen yang penasaran dengan perasaan Maxime padanya.

"Kenapa kamu mau sama aku? Kan aku katanya udah tante-tante?," tanya Luna Maya blak-blakan di depan Maxime.