Brilio.net - Ketika menghadiri resepsi pernikahan, salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh tamu undangan yakni tradisi lempar bunga dari pengantin. Pasangan pengantin pria dan wanita akan melempar buket bunga ke arah tamu undangan yang sudah berkumpul di depan panggung pelaminan.

Bagi yang berhasil mendapatkan bunga dari lemparan pengantin, dipercaya akan menyusul pengantin untuk menikah dalam waktu dekat. Tak heran, jika banyak orang yang turut serta merebut buket bunga ketika hadir di acara pernikahan sahabat, begitu juga dengan deretan selebriti Tanah Air ini.

Momen seleb mendapat lemparan bunga dari sahabatnya pun sukses mencuri perhatian publik. Seperti baru-baru ini, Luna Maya menjadi sorotan ketika berhasil menangkap lemparan buket bunga dari Bunga Citra Lestari. Tak hanya para sahabatnya, warganet yang ikut bahagia dengan momen ini pun mendoakan agar kekasih Maxime Bouttier segera menyusul ke pernikahan.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (4/1), momen seleb dapat lemparan buket bunga dari pengantin.