Brilio.net - Familiar dengan lagu Pandangan Pertama dari grup vokal RAN yang eksis sejak tahun 2007 lalu? Yap, pasti kamu sudah tidak asing dengan RAN yang personel terdiri dari Rayi, Asta dan Nino. Tiga cowok ini memang dikenal sering mengisi warna musik Tanah Air.

Hidup dengan aliran musik mengusung teman love, fun, dan pop khas remaja RAN banyak juga digilai oleh para fans mereka baik dari kalangan remaja maupun dewasa. Dengan single yang sederhana namun bermakna 'cinta' mereka tetap eksis di blantika musik Indonesia.

Selain Rayi dan Asta, Nino yang juga tergabung sebagai vokalis grup vokal ini pun banyak disukai oleh remaja putri yang dulunya menggunakan behel dan senyum khasnya ini. Dan baru-baru ini Nino dikabarkan putus dari sang kekasih bernama Merdianti Octavia.

ninokayam © 2018 brilio.net

Dilansir dari akun Instagram @ninokayam, Minggu (11/3) Nino menunggah sebuah foto Instagram Stories saat ia sedang konser di Semarang tadi pagi.

ninokayam © 2018 brilio.net

Dalam Instagram Stories ini seorang fans menujukkan sebuah kertas yang berisi tentang bagaimana perasaan Nino dengan sang kekasih. Seperti apa? Simak foto selengkapnya sebagai berikut.

Sempat pergi berlibur dengan mantan kekasih, ternyata hubungan mereka Merdianti & Nino harus kandas. Beberapa warganet juga ikut berkomentar tentang hubungan mereka.

'udh putus bukannya? itu si merdi udh sama ramputs kak...? ama cowo baru...' komentar @xabinegabriel.

akun @martaschristin menulis, 'Kan nino lbh cocok sm mantannya sblm cewe ini' dan dari akun @ekmelinda 'Kok kebapakan bgt yaah. Tinggal gendong dedek '