Brilio.net - Nama Deddy Corbuzier baru-baru ini santer dibicarakan publik. Hal tersebut tak luput dari keputusannya untuk menjadi mualaf. Selama Deddy memang identik dengan busana serba hitam, bahkan setelah menjadi seorang muslim pun ia tak mengubah penampilannya.

Sudah satu pekan Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam. Deddy Corbuzier mengucap dua kalimat syahadat di Yogyakarta pada Jumat (21/6) lalu, tepatnya usai salat Jumat. Sebagai seorang muslim, tentu Deddy Corbuzier sudah dikenai wajib menunaikan salat Jumat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Alhamdulillah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) pada

Deddy Corbuzier melaksanakan ibadah salat Jumat pertama di Masjid Bani Umar Bintaro, Tangerang Selatan. Deddy berangkat dari kediamannya sekitar pukul 11.30 WIB menuju masjid. Tak sendiri, Deddy ditemani oleh sahabatnya, Gus Miftah.

Sebelum bergegas berangkat, Deddy yang tampak mengenakan pakaian hitam mengungkapkan bahwa ia merasa senang dengan salat Jumat pertamanya ini. Ia pun mengungkapkan kebahagiaan tersebut melalui akun Instagramnya.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Masha Allah.. temen saya hari ini Syahadat krn lihat video kita.. Alhamdulillah.. Jumat sholat bareng @gusmiftah katanya sih mau nemenin tiap jumat.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) pada

Ibadah salat Jumat ini menjadi kali pertama Deddy Corbuzier menjalani sebagai seorang mualaf. Dilansir brilio.net dari laman Liputan6, sesampainya di masjid, Deddy Corbuzier sempat menjawab beberapa pertanyaan dari rekan-rekan media.

Menariknya, ada pertanyaan usil dari awak media, yang menanyakan mengapa Deddy tidak memakai baju koko, sarung atau peci.

"Saya dari dulu begini, tidak akan mengubah apapun," jawab Deddy Corbuzier dikutip dari Liputan6.