Brilio.net - Nikita Mirzani atau yang akrab disapa Niki beberapa waktu ini menjadi perbincangan hangat publik. Lantaran kasus perebutan hak asuh anak antara dirinya dan sang mantan suami, Sajad Ukra. Nikita sempat terlihat bertengkar saat ia dipertemukan langsung dengan pengacara Sajad Ukra.

Pengacara mantan suami Niki yaitu Elza Syarief. Nikita sempat melabrak pengacara kondang itu secara langsung di acara Hotman Paris Show. Saat itu pengacara Elza Syarief merasa mendapat perlakuan tidak baik dari Niki, saat sama-sama menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris itu.

Nikita mengamuk, memaki, dan membentak pengacara yang juga menangani Keluarga Cendana itu di depan Hotman Paris. Dalam posisi ini, Elza membela kliennya, Sajad Ukra, yang juga mantan suami Nikita.

Elza menduga Nikita Mirzani sedang stres. Elza pun memaklumi tindakan Nikita.

"Saya lihat dia sangat stres ya melihat tindakan dia. Dia stres dengan kelakuan dia sendiri," kata Elza dalam tayangan itu.

Loading...

Nikita balas Elza Syarief instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Rupanya pernyataan Elza yang seperti itu membuat Nikita tidak terima. Dalam Instagram Stories-nya, Niki membela diri. Nikita menyebut selama ini ia justru merawat anak-anaknya dengan baik.

Mulai dari menyekolahkan di tempat bagus, hingga sering mengajak anaknya liburan mewah ke luar negeri.

"Kalau stres saya gila dong bu. Kalau gila saya nggak bisa urus anak-anak saya dengan baik dong. Ga liburan ke luar negeri dong, ga bisa kerja cari uang dong. Yang stres saya apa ibu?" serang balik Nikita dilansir brilio.net dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 pada Jumat (30/8).