Brilio.net - Nikita Mirzani tak bisa membendung kemarahannya terhadap pengacara mantan suaminya Sajad Ukra, yakni Elza Syarief. Hal ini diketahui melalui sebuah tayangan acara Hotman Paris Show. Dalam tayangnan tersebut, Wanita yang kerap disapa Nyai itu tampak begitu emosi pada Elza Syarief, hal ini terkait kasus perebutan hak asuh anak dengan Sajad Ukra.

"Lu pikir gua narkoba, lu pikir gua maling? Gue tersangka juga jadi ibu yang ngurusin anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lu sakit ga? Tiga tahun nggak ganggu gua nggak bisa ya?" kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Kamis (29/8).

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Nikita Mirzani, kekesalannya dengan Elza Syarief sudah dipendam selama bertahun-tahun. Sampai akhirnya emosinya memuncak, saat bertemu langsung.

Ternyata di balik kekesalan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief, ada beberapa fakta menarik. Apa saja itu? Berikut lansiran brilio.net dari liputan6.com, Kamis (29/8).

Loading...

1. Sindir Elza Syarief di media sosial.

Kesal dengan Elza Syarief istimewa

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Sebelum akhirnya Nikita mengeluarkan semua unek-uneknya langsung pada pengacara tersebut, ia sudah sempat menyindir Elza Syarief di media sosial. palagi tiba-tiba Elza Syarief menghubungi dirinya dan mengatakan dirinya menghalangi Sajad Ukra untuk bertemu dengan buah hatinya, Azka Raqila.

"Sajad sempat menghilang selama 2 tahun. Gak tahu kenapa tahun 2015 mau ke 2016, ada laporan polisi. Sebenernya dia gak peduli, cuma kayaknya karena dia sudah berkeluarga lagi dan nikah siri sama perempuan itu yang kayaknya gak bisa punya anak, langsung deh itu laporan polisinya gencar. Dia gak pernah telepon, nanyain kabar anaknya juga gak pernah. Tiba-tiba ada namanya ibu Elza, pengacaranya dia yang nelpon bilang kalau aku menghalang-halangi," tulis Nikita Mirzani.

2. Nikita mengaku 3 tahun menahan amarah.

Kesal dengan Elza Syarief istimewa

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani benar-benar tak bisa lagi menahan kemarahannya terhadap Elza Syarief. Menurutnya, sudah tiga tahun ia menahan amarah kepada pengacara Sajad Ukra yang ingin memisahkan antara dirinya dengan buah hatinya.

Terlebih Elza Syarif pernah menghubunginya dengan melontarkan kata-kata yang dianggapnya menyinggung perasaan.

"Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharusnya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa," tulis Nikita Mirzani.

3. Nikita Mirzani meluapkan emosi.

Kesal dengan Elza Syarief istimewa

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Dalam video yang diunggah Nikita Mirzani saat sedang mengeluarkan unek-uneknya pada Elza Syarief, pengacara kondang tersebut tetap tenang sambil duduk di sebelah Hotman Paris. Jika dilihat, Elza menjawab makian Nikita dengan cukup tenang, tanpa merubah posisi duduk dan intonasi suaranya.

"Lu pikir gua narkoba, lu pikir gua maling? Gue tersangka juga jadi ibu yang urusan anaknya sendiri.Siapa yang ganggu? Otak lu sakit ya?," ucap Nikita Mirzani.

"Siapa yang ganggu. Itu bukan urusan saya," Jawab Elza Syarief.

4. Sempat dilerai Hotman Paris dan Melaney Ricardo.

Kesal dengan Elza Syarief istimewa

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Dalam situasi yang begitu memanas, Hotman Paris sebagai host berusaha melerai Nikita agar tidak terjadi adu fisik. Apalagi Nikita Mirzani beberapa kali terlihat menunjuk wajah Elza Syarief saat senang marah.

SedangkanM elaney Ricardo selaku co-host, berusaha menenangkan Nikita Mirzani sambil mengusap punggung ibu tiga anak itu agar bisa menahan emosinya.