4. Ferry Irawan.

pasangan 7 seleb ini punya banyak bisnis © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@ferryirawanreal

Setelah menikah dengan Venna Melinda, Ferry Irawan dituding hanya mengejar harta Venna. Pasalnya ketika telah sembuh dari sakitnya, Ferry sudah jarang mendapat job pekerjaan di TV. Hal ini membuat banyak yang mengira Ferry tidak memiliki pekerjaan lagi. Namun diketahui dirinya memiliki sebuah usaha yang dijalani bersama teman bisnisnya.

5. Teuku Ryan.

pasangan 7 seleb ini punya banyak bisnis © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@teukuryantr

Anggapan para netizen tentang Teuku Ryan yang hanya menumpang hidup pada Ria Ricis, tidak dibenarkan oleh Ricis. Sosok pria yang berasal dari Aceh ini rupanya memiliki sejumlah sumber kekayaan. Diketahui, Teuku Ryan memiliki bisnis properti berupa kos-kosan dan rumah untuk disewakan yang berlokasi di kota Langsa.

6. Rizky Billar.

pasangan 7 seleb ini punya banyak bisnis © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@lestykejora

Dugaan kasus KDRT yang menerpa pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora sempat menghebohkan publik. Dari kasus ini publik juga mulai penasaran dengan sosok Rizky Billar karena dianggap hanya menumpang hidup pada Lesty.

Namun diketahui, Rizky memiliki beberapa bisnis, seperti toko perhiasan MRB Jewellery dan bisnis kuliner Raja Sei yang bekerja sama dengan pihak lain. Bahkan Billar juga merambah bisnisnya pada dunia digital dengan menciptakan Metaverse dan game online Rebels 8 Pool, Rebels versus Militech, dan Rebels Arcade. Hal itu tentu dapat menambah pundi-pundi cuan mereka.

7. Josscy Aartsen.

pasangan 7 seleb ini punya banyak bisnis © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@rinanose16

Pasangan suami istri yang resmi menikah pada 2019 ini pernah diterpa berita miring. Pasalnya, Josscy Aartsen disebut-sebut hanya menumpang hidup pada istrinya. Selain itu, Josscy Aartsen dianggap tidak memiliki pekerjaan. Namun, hal ini dibantah Rina Nose, ia mengungkapkan jika sang suami mempunyai bisnis yang sudah dijalankan sejak lama.