1. Tyson Lynch.

pasangan 7 seleb ini punya banyak bisnis © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Suami Melaney Ricardo ini pernah dikabarkan sebagai seorang pengangguran dan hanya menikmati penghasilan sang istri. Hal ini karena Tyson jarang tersorot media dan kehidupan keluarga mereka pun tertutup.

Namun ternyata, Melaney mengungkapkan jika penghasilan Tyson lebih besar dari dirinya. Diketahui, Tyson memiliki pekerjaan sebagai pengajar dan memiliki bisnis kuliner.

2. Fadel Islami.

pasangan 7 seleb ini punya banyak bisnis © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@fadelislami__

Pria tampan yang memiliki perbandingan usia yang jauh dari Muzdalifah ini juga sempat diisukan hanya menumpang hidup dengan istrinya. Banyak yang menganggap Fadel hanya mengincar harta Muzdalifah. Namun nyatanya, Fadel mempunyai bisnis kuliner yang sudah lama ia jalani. Tak hanya itu, keduanya juga bersama-sama menjual minuman herbal yang diberi nama Nutrimune.

3. Herwan Prandoko.

pasangan 7 seleb ini punya banyak bisnis © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@showimah

Banyak yang mengira suami Soimah ini hanya menumpang hidup dan tidak memiliki pekerjaan. Mengetahui hal ini, Soimah mengungkapkan jika Koko, sebutan akrab sang suami, memang tidak pernah mengekspose ke publik mengenai pekerjaannya. Diketahui, Koko memiliki usaha penggilingan dan seorang pengusaha transportasi bus.