Brilio.net - Pernyataan kuasa hukum Ria Ricis, Hendra Siregar menyebut Teuku Ryan meminta nafkah dan hak asuh anak menjadi viral di media sosial. Dedi Rizal Armidi, selaku kuasa hukum Teuku Ryan membantah tegas pernyataan Hendra. Pasalnya, Ryan sama sekali tidak meminta nafkah anak kepada Ria Ricis.

"Saya lihat sangat jelas kuasa hukum menyampaikan bahwasanya dari pihak kita itu meminta biaya nafkah anak. Kita enggak ada tuh minta biaya anak," ucap Dedi Rizal Armidi, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/3), dikutip brilio.net dari KapanLagi.com.

Teuku Ryan sebagai pihak yang dituduh dengan pernyataan itu menanyakan kebenaran video yang beredar tersebut. Untuk itu, Dedi meminta agar pihak Ria Ricis melakukan klarifikasi agar pemberitaan tersebut tak terus meluas.

"Saya selaku lawyer tentunya langsung tabayun, langsung menanyakan kepada ybs dalam hal ini bang Hendra. Karena sudah malam, besok paginya kita berkomunikasi," kata Dedi.

klarifikasi teuku ryan nafkah anak © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@teukuryantr

Dengan adanya berita yang seolah memfitnah, Teuku merasa dirugikan. Apalagi, Teuku terus mendapatkan hujatan dari warganet akibat pemberitaan yang tidak benar.