Brilio.net - Tugas Presiden Jokowi dan istrinya Iriana untuk menikahkan anak-anaknya kini telah rampung. Pada Sabtu (10/12) Jokowi menikahkan anak bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Pendopo Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta.

Diketahui Jokowi memiliki tiga anak yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Ketiga anaknya tersebut kini sudah menikah. Dalam tiap prosesi pernikahan anak-anaknya, selalu ada hal yang bisa menarik perhatian publik. Salah satunya yakni penampilan dari istri Presiden Jokowi, Iriana.

Iriana selalu tampil bersanggul dan berkebaya di setiap acara pernikahan sang anak. Busana kebaya yang ia gunakan pun selalu berbeda warna dan modelnya. Penampilan Iriana dengan kebaya dan bersanggul ini membuat warganet terpesona hingga menyebutnya memiliki wajah 'njawani' atau terlihat sekali pesonanya sebagai wanita Jawa asli yang terkenal sopan santun dan lemah lembut. Berikut pesona Iriana di pernikahan ketiga anaknya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (11/12)